Produk Fashion Cinta Laura Dipatok Rp 700 Ribu - Rp 2 Juta

Selasa, 15 Januari 2013 11:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Produk Fashion Cinta Laura Dipatok Rp 700 Ribu - Rp 2 Juta Cinta Laura
Kapanlagi.com - Umur boleh muda, tetapi untuk urusan menata masa depan Cinta Laura sudah merancangnya sedemikian rupa. Tidak heran bila gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini membangun sebuah bisnis fashion baru dengan brand yang diambil dari inisial namanya sendiri, CLK.

Hadirnya CLK diakui Cinta terinspirasi dari selebriti dunia yang mempunyai bisnis sendiri. "Zaman sekarang banyak selebriti punya produk. Justin Bieber dan Selena Gomez punya parfum, J-Lo clothing line. I want to do like that too," ujarnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Saat ini produk yang dipilih Cinta untuk dijual baru sebatas brand bag dan aksesoris. Walau demikian CLK sudah memiliki copyright di lima negara. "Di Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunai dan Thailand. Kalau masalah jual dan distribusi di mana, untuk sekarang kita masih mau cari paling sedikit lima distributor untuk di mal atau butik, mungkin ada online," jelas Cinta.

Dalam produk tersebut, Cinta bukan hanya mengeluarkan modal, namun dirinya juga ikut andil dalam mendesain produknya yang  kualitasnya tidak kalah dengan merk internasional. "Tas dibikin di sini kalo logonya import (China). Susah bikin logonya. Tas yang bikin di sini, tetapi kualitas internasional," katanya.

Dalam urusan harga, Cinta tidak mematok harga tinggi dan masih terjangkau untuk siapa saja. "Banyak merk tas dengan aksesoris yang puluhan hingga ratusan juta, tetapi ini semua anak muda bisa beli dengan range 700 ribu sampai Rp 2 juta. Kalau aksesoris dari 200 ribu," tandas Cinta.

(kpl/aal/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING