SELEBRITI

Produktif Banget Agar Bisa Beli Rumah Untuk Anak, Vanessa Angel dan Suami Bekerja Setiap Hari

Senin, 01 Februari 2021 14:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanessa Angel (Credit: instagram.com/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Setelah sempat terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu, Vanessa Angel kini telah bebas. Ia punya banyak waktu di rumah untuk mengurus si kecil Baby Gala. Meski begitu, Vanessa dan suami tetap bekerja tiap hari.

Ya, hal itu diketahui dari Instagram mereka pada Minggu (31/1) kemarin. Menurut aktris 29 tahun ini, setiap hari adalah hari kerja baginya dan suami.

 

1. Biar Bisa Beli Rumah

Rupanya, mereka setiap hari bekerja biar bisa beli rumah. "Setiap hari adalah hari kerja buat kami. Yuk bisa yuk agar bisa beli rumah untuk Gala," tulis Vanessa.

Tulisan tersebut adalah caption dari fotonya bersama Bibi Ardiansyah, sang suami. Dalam foto itu, Vanessa tampak manja dikecup oleh Bibi. Keduanya juga kompak kenakan setelah hitam putih.

 

2. Bisnis Kebab

Seperti yang KLovers tahu, Vanessa dan suami kini sedang merintis bisnis kebab. Mereka sudah membuka sejumlah cabang. Dipantau dari Instagram Bibi, kedai kebab mereka kerap kali ramai pembeli.

 

3. Sempat Jual Barang

Sebelumnya, Bibi diketahui sempat menjual beberapa barang berharganya demi bertahan hidup di tengah pandemi.

"Mau nggak mau jual sepeda, jual mobil gue satu-satunya, jual jam tangan juga hadiah tahun lalu cuma ya udah itu buat survive sekarang," ujar Bibi Ardiansyah, seperti dilansir dari Insertlive (07/10/2020).

 

4. Ingat Pesan Ibu

Ternyata baru diketahui kalau ayah Bibi terkena Covid-19 kala itu. Karena alasan itu juga, ia akhirnya menjual semua barang berharga demi menghidupi dua keluarga.

KLovers, jangan lupa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas ya. Bukan hanya melindungi diri sendiri, tapi juga untuk menjaga orang-orang sekitar dari paparan virus corona. #IngatPesanIbu, pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan orang. Stay safe!

 


REKOMENDASI
TRENDING