SELEBRITI

Produser Ahmad Rifai Turut Berikan Santunan untuk Anak Yatim Bersama Sahabat Polisi DKI Jaya

Senin, 10 Mei 2021 06:15

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di bulan suci yang penuh berkah ini, sebagian besar umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, seperti yang baru saja dilakukan oleh Ahmad Rifai, eksekutif produser dair Lingkar Film. Rifai diketahui terlibat dalam kegiatan sosial berbagai dengan anak yatim yang digelar oleh Sahabat Polisi DKI Jaya.

Pria yang baru saja menyelesaikan syuting film THE OTHER SIDE itu diundang langsung oleh Fauzi Mahendra, ketua Polisi DKI Jaya yang merupakan sahabat lamanya. Rifai juga sempat memberikan ceramah pada acara tersebut.

"Alhamdulillah saya belum lama ini pulang dari lokasi syuting film pertama saya, terus ketemu teman lama pak Fauzi dan diajak ke acara ini. Saya begitu diajak sama Fauzi langsumg mengiyakan, karena saya tahu dia orangnya alim dan Alhamdulillah bisa isi sedikit ceramah tadi," ujar Ahmad Rifai saat ditemui di PWNU DKI Jakarta, Jakarta Timur, Minggu (9/5).

1. Ahmad Rifai Siapkan Film Baru

Fauzi menyebut jika Rifai begitu sibuk dalam beberapa waktu terakhir ini. Ia pun bersyukur karena ajakannya untuk ikut kegiatan sosial ini diamini oleh Rifai.

"Saya kenal beliau saat sama-sama naik haji, wah minta jadwal beliau susah banget sudah sibuk sekarang. Tapi Alhamdulillah-nya beliau hari ini bisa hadir di acara yang sebetulnya dadakan tapi jadi penutup rangkaian berbagi dari Sahabat Polisi DKI Jaya di Bulan Ramadan," tutur Fauzi sembari tertawa.

Ahmad Rifai yang kini sudah menjadi ekskutif produser sebuah rumah produksi sedang menyiapkan sebuah judul film baru. Dan Ia pun berkelakar akan mengajak sahabatnya itu terlibat dalam proyeknya.

"Saya Insha Allah sebentar lagi ada film kedua dari novel saya, mungkin sama Fauzi kita bikin film soal Polisi ya," tuntas Ahmad Rifai yang disambut tawa oleh sahabatnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING