SELEBRITI

Profil Sederet Pemain Lokadrama 'LARA ATI', Ada Keisya Levronka yang Buktikan Kemampuan Berakting - Komedian Gaek Kartolo

Senin, 15 Agustus 2022 13:55 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Profil Sederet Pemain Lokadrama 'LARA ATI' (Credit: instagram.com/laraati)

Kapanlagi.com - Sinemart semakin melebarkan sayap dengan mendukung produksi drama lokal. LARA ATI adalah judul Lokadrama tersebut. Dalam drama itu, dikisahkan 4 sahabat karib yakni Joko, Fadli, Riki, dan Cokro. Dinamika quarter life crisis di antara mereka dikulik abis di LARA ATI.

Lokadrama ini tayang perdana pada Senin (15/8) pukul 21.25 WIB. Yang menarik, LARA ATI menggunakan dialog bahasa jawa khas Jawa Timuran. Selain menampilkan kisah yang penuh emosi, penonton juga bakal disuguhi dengan guyonan yang fresh abis!

Tak main-main, Bayu Skak didapuk sebagai sutradara sekaligus pemeran dalam lokadrama LARA ATI. Bayu tak sendiri, ada sederet nama lain yang turut mewarnai salah satunya Keisya Levronka. Intip yuk profil mereka!

1. Bayu Skak

Nama Bayu Skak bisa jadi sudah tak asing bagi arek-arek Jawa Timur. Ya, ia mengawali karier sebagai seorang Youtuber yang khas berbahasa Jawa Timuran. Melebarkan sayap, Bayu mulai rambahi layar lebar. Sebut saja MARMUT MERAH JAMBU, RELATIONSHIT, HANGOUT, THE GUYS, hingga INSYA ALLAH SAH adalah sederet film yang pernah menampilkan aktingnya.

Tak cukup sampai di situ, pria kelahiran 13 November 1993 itu pun berkesempatan menyutradarai film. YOWIS BEN jadi film pertama bikinannya. Sukses dengan yang pertama, Bayu kembali bikin film YOWIS BEN 2, YOWIS BEN 3, hingga YOWIS BEN FINALE.

2. Dono Pradana

Sosok Dono Pradana boleh jadi asing bagi pecinta konten Youtube Jawa Timuran. Namanya melambung berkat seri web dokumenter komedi berjudul Bondo Wani yang ditayangkan di kanal YouTube Majelis Lucu. Sebelumnya, ia menggeluti dunia stand up comedy.

Pria kelahiran 16 April 1989 ini, tidak hanya menjadi komika tapi juga menjadi seorang penyiar radio. Belakangan, potongan video Dono banyak beredar TikTok. Video tersebut menampilkan keisengan serta keakraban Dono dengan Keisya di lokasi syuting.

3. Benedictus Siregar

Masih berasal dari seputar dunia stand up comedy, Benidictus Siregar mengawali karier di SUCI Kompas TV musim ke-4. Setelah itu, di tahun 2015 ia berkompetisi di SUCA 1 yang digelar oleh Indosiar. Dari sana lah profesinya sebagai pelawak terus bergulir.

Ia mulai merambah layar lebar pada tahun 2017. Ya, pria kelahiran 10 Januari 1990 itu setidaknya tercatat pernah bintangi film 5 COWOK JAGOAN dan RUMPUT TETANGGA. Kini, ia didapuk memerankan Cokro dalam LARA ATI.

4. Keisya Levronka

Sosok yang satu ini sempat jadi perhatian publik pasca potongan video menyanyinya banyak beredar di TikTok. Terus melangkah, gadis asal Malang - Jawa Timur ini pun buktikan pada dunia betapa kemampuan aktingnya patut diperhitungkan.

Dalam LARA ATI, Keisya memerankan Ajeng. Sebelumnya, penyanyi 19 tahun ini sempat berakting di film DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA. Jauh sebelum hari ini, Keisya sudah menggeluti dunia tarik suara. Ia bahkan lolos masuk 12 besar Indonesian Idol musim ke-10.

5. Cak Kartolo

Bagi penonton YOWIS BEN, sosok Kartolo bisa jadi sudah tak asing. Ia kembali dilibatkan dalam karya produksi Bayu Skak LARA ATI dan memerankan Pak Bandi.

Kartolo sendiri merupakan pelawak sekaligus aktor gaek. Pria 75 tahun ini mengawali karier pada 1971 dengn bergabung di grup ludruk RRI Surabaya. Namun, pada 1974, ia keluar dari grup tersebut dan bergabung ke grup ludruk Persada Malang.

Kariernya terus memanjang hingga hari ini. Ia setidaknya tercatat pernah bintangi film GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO dan TERBANG: MENEMBUS LANGIT. Kartolo juga masih melawak di acara off air ataupun on air.

6. Sahila Hisyam

Dalam LARA ATI, Sahila didapuk memerankan Farah. Wanita kelahiran 20 April 1992 ini mengawali karier dengan menjadi finalis GADIS Sampul 2007. Namanya mulai melambung sejak berakting dalam sinetron PESANTREN ROCK & ROLL.

Wanita keturunan Arab, Pakistan dan Sunda ini pernah bintangi sejumlah film di antaranya RAKSASA DARI JOGJA, DILARANG MASUK! dan SLANK NGGAK ADA MATINYA. Selain itu, puluhan judul FTV juga jadi bukti aktingnya yang apik.

REKOMENDASI
TRENDING