Promo Hijab Fashion, Indra L Bruggman Kenalkan ke Rekan Artis

Kamis, 30 April 2015 13:55 Penulis: Risang Sudrajad
Promo Hijab Fashion, Indra L Bruggman Kenalkan ke Rekan Artis Indra L Bruggman @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sukses di dunia hiburan, Indra L Bruggman mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Kini, artis yang pernah bermain dalam film TIRAN tersebut mulai merambah bisnis busana muslim atau hijab.

Guna mempromosikan bisnis hijabnya ini, Indra L Bruggman pun tak ragu untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Salah satu alasannya karena dia ingin menunjukkan produk buatannya ke kalangan artis.

"Ya gara-gara saya punya bisnis hijab fashion ini, mau nggak mau terjun lagi ke bidang sinetron. Karena saya juga mau memperkenalkan kepada artis-artis bahwa saya punya produk hijab yang mereka bisa pakai sehari-hari, pengajian atau pun untuk syuting. Pada saat saya ke lokasi syuting bukan honor yang pertama saya pikirkan, tapi lebih ingin memperkenalkan produk saya ini untuk mereka pakai awalnya. Kalau mereka suka akhirnya mereka beli dan jadi konsumen," ujarnya saat ditemui di butiknya di Thamrin City, Jakarta Pusat pada (27/4).

Beberapa nama aktris kondang Indonesia pun tertarik untuk memakai hijab fashion buatan Indra L bruggman ini. Salah satunya adalah Sarwendah dan masih banyak nama beken lainnya.

Indra L Bruggman @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosIndra L Bruggman @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Sarwendah, Dhini Aminarti, Inneke Koesherawati, Della Puspita, Sylvana. Kadang-kadang saya kasih gratis, karena saya memang suka aja ada sesuatu kepuasan tersendiri saya nawarin produk dan mereka mau pakai. Itu sebagai ajang promosi saya juga untuk produk kami kalau mereka pakai," tambahnya.

Selain itu, artis 33 tahun itu juga selalu update mengenai perkembangan fashion hijab sekarang. Indra juga tak lupa terus gencar melakukan promo untuk bisnisnya ini.

"Ya ini handphone semua untuk mengawasi aja hijab ini sudah dikeluarin brand ini, jangan sampai kita ngeluarin yang sama. Setiap minggu ada brand dengan desain yang baru ya. Perkembangan dunia fashion hijab ini gila banget. Banyak yang bermunculan. Sekarang kita gencar promo aja, biar mereka ngenalin produk kita," tutupnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING