SELEBRITI

Puas dengan Putusan Jaksa, Angel Lelga Tenang Setelah Nama Baiknya Dihancurkan Vicky Prasetyo

Selasa, 13 Juli 2021 20:50 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Angel Lelga akhirnya angkat suara soal Vicky Prasetyo, mantan suaminya yang menggerebek rumahnya lalu menuduh dirinya melakukan zina dengan Fiki Alman. Baginya, tujuan Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan tersebut adalah cara menjelekan dirinya.

"Karena memang tujuan orang merusak orang lain kan mau menghancurkan dan merusak namanya. Ya saya menduga itu yang dilakukan Vicky terhadap saya," ungkap Angel Lelga saat ditemui di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7).

Angel yakin bahwa Selama ini masyarakat tidak paham cerita sebenarnya. Meski begitu, mantan istri siri Rhoma Irama itu menganggap tuntutan JPU delapan bulan penjara untuk Vicky atas aksinya, adalah jawaban untuk keraguan warganet terkait tuduhan perzinahan Angel dengan Fiki.


1. Tuduhan Vicky Tidak Benar

"Saya memahami tidak semua orang paham cerita ini. Tidak semua orang mengerti perjalanan hukum ini. Yang mereka mengerti adalah oh Angel Lelga ada lelaki di kamar. Selama ini keberhasilan Vicky Prasetyo merusak nama saya. Ini sudah terjawab semuanya dan alhamdulillah begitu kemarin dituntut, semua baru tau," ujarnya.

Dengan proses persidangan yang membuka bukti atas dugaan pencemaran nama baik dalam aksi penggerebekan rumah dan tuduhan perzinahan yang dilontarkan Vicky, membuat Angel sedikit tenang. Ia menganggap, tuntutan Jaksa adalah pelajaran untuk Vicky Prasetyo dan keluarga agar bisa menyadari perbuatannya salah.


2. Pelajaran Buat Vicky

"Cuma kembali lagi fakta berbicara semua dan kenyataan bukti dijabarkan di Pengadilan. Saya tidak perlu membentuk opini karena yang membuka adalah fakta. Bagi saya, dengan dia (Vicky) dijemput masuk penjara pertama kalinya sudah cukup. Tuntutan Jaksa adalah bonus bagi saya dalam masalah ini," paparnya.

Ia hanya berharap Vicky bisa dapat hikmah dari kasus yang kini menjeratnya ke dalam penjara. Angel pun tak peduli pada pandangan orang lain terhadap dirinya, selama putusan pengadilan benar.

"Buat saya pembelajaran buat semuanya, terutama Vicky dan keluarga. Harus menghargai wanita dan jangan berbuat seenaknya. Pengadilan akan meminta pertanggungjawaban. Masalah dia mau akui atau membentuk opini bukan urusan saya," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING