SELEBRITI

Puluhan Negara Sudah Dikunjungi, Inilah Tiga Destinasi Favorit Liburan Nagita Slavina

Rabu, 20 Mei 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Nagita Slavina bersama sang suami Raffi Ahmad dan juga buah hatinya Rafathar Malik Ahmad baru saja melakukan perjalanan keliling dunia selama empat bulan.

Puluhan negara sudah mereka kunjungi. Namun saat ditanya tiga destinasi favorit liburannya, Nagita Slavina justru lebih menyukai tempat-tempat yang paling sering dikunjunginya seperti Bali, Jepang dan London.

“Favorit aku Jepang pasti. Aku suka baget Jepang kayak makanan udah pasti enak, jalan-jalan enak, bawa anak seru, udah paling pas. Yang kedua Bali, kayak yang dekat gampang, seru udah pasti,” Nagita Slavina saat live instagram bareng @shopatmasari, Senin (18/5).

“Terakhir London kali, aku juga suka banget ke London, aku senang culture-nya, makanan juga suka, jalan-jalannya juga seru, bawa anak seru,” sambungnya.

1. Lebih Suka ke Tempat yang Familiar

Alasannya karena Nagita Slavina lebih suka ke tempat-tempat yang sudah familiar sehingga tidak terlalu repot. “Aku suka ke tempat-tempat yang memang aku udah familiar. Kayak di Jepang udah benar-benar berapa kali, aku tuh orangnya sebenarnya agak susah ke tempat baru kayak banyak mikirnya gitu loh,” kata pelantun Menerka Nerka itu.

Namun ada satu tempat yang sampai saat ini belum kesampaian Ia kunjungi yaitu New York. “Aku pengin ke New York. Aku belum pernah,” ungkapnya.

2. Liburan Ala Nagita Slavina

Saat liburan sebenarnya Nagita Slavina termasuk orang yang santai tapi semenjak menikah Ia jadi lebih sering merencanakan perjalanannya.

“Aku pribadi orangnya lebih santai. Tapi kebetulan setelah aku nikah, suami aku tuh orangnya harus tahu yaudah kamu bikin (jadwal) hari ini mau ke mana, besok mau ke mana. Dia nggak mau mikir,” papar Nagita Slavina.

Termasuk dengan restoran-restoran yang Ia akan kunjungi. “Kalau traveling aku juga biasanya cari tahu dulu ada restoran yang harus reserved bisa aku jadwalin. Tapi aku nggak mau semua restoran aku reserved dulu, kadang-kadang kita pengin santai di suatu tempat terus yaudah deh makan di situ aja, jadi mix biasanya aku,” tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING