SELEBRITI

Punya Banyak Momen Seru Ketika Ajang Piala Dunia Berlangsung, Ari Lasso: Anak Saya yang Cewek Jadi Sok Tau Bola

Sabtu, 19 November 2022 07:17 Penulis: Umar Sjadjaah

Ari Lasso - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Salah satu perhelatan sepakbola Piala Dunia yang digelar empat tahun sekali tentunya sangat ditunggu-tunggu masyarakat seluruh dunia tanpa terkecuali. Bagaimana tidak, momen piala dunia biasanya jadi ajang berkumpul bersama orang-orang terdekat, entah keluarga maupun teman-teman.

Hal itu juga lah yang dirasakan oleh Ari Lasso yang juga tak sabar menunggu Piala Dunia 2022 dimulai. Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, (17/11) Kamis malam, Ari Lasso menceritkaan momen serunya ketika nonton bareng tim dari negara kesayangannya bertanding.

Kala itu, rasa gembira dan kesal sempat bercampur aduk. Pasalnya Inggris, gagal memenangkan laga semi final saat berhadapan dengan Italia.

"Dari yang paling seneng sampai sebel ya pernah waktu itu kan Inggris lolos semi final, nah teman-teman tuh udah saya kumpulkan saya traktir, makan, minim udah banyak lah eh malah kalah, kan kesel, nggak enak di tonton kan," ungkap Ari Lasso.

1. Nonton Bareng Putri Sulung

Ari Lasso pun juga menceritakan bahwa biasanya ia nonton bersama putra sulungnya yang kebetulan juga penggila sepak bola. Tak jarang juga pacar dari anak perempuannya juga ikut nonton bersama pada beberapa momen.

"Biasanya anak saya yang laki, yang paling besar itu penggila bola juga terus pacarnya anak saya gila bola juga jadi ya pasti ada momen kumpul pasti itu," ujarnya.

2. Jadi Sok Tahu Sepak Bola

Selain itu, pria berusia 49 tahun ini juga menceritakan sedikit momen lucu ketika kebersamaannya menonton pertandingan bersama keluarga dan orang-orang dekat. Ari mengatakan pada momen Piala Dunia biasanya anak-anak perempuannya seketika jadi sok tahu tentang sepak bola.

"Kalau Piala Dunia anak saya yang cewek jadi sok tau bola," tukasnya.

(kpl/irf/ums)

Reporter: Irfan Kafril

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING