SELEBRITI

Punya Gaji Besar, Ini Alasan Merry Asisten Raffi Ahmad Tinggal di Kontrakan Kecil

Sabtu, 06 April 2019 13:40 Penulis: Tyssa Madelina

Merry asisten Raffi Ahmad (Credit: Youtube/Rans Entertainment)

Kapanlagi.com - Merry, asisten Raffi Ahmad menjadi sorotan karena dikabarkan sebagai salah satu asisten artis yang memiliki gaji besar. Belasan tahun bekerja dengan Raffi, Merry juga kerap diajak jalan-jalan ke luar negeri dan dibelikan barang branded.

Sebelum menjadi asisten, dulunya Merry adalah seorang make up artist. Hingga akhirnya, Merry dan Raffi dipertemukan di tahun 2005 silam.

Belum lama ini, Raffi Ahmad mengajak istrinya, Nagita Slavina mengunjungi rumah sang asisten yang berada di kawasan Pasar Minggu. Tujuan mereka datang adalah untuk menjenguk Merry yang sedang sakit. Namun betapa kagetnya Nagita saat melihat kontrakan Merry untuk pertama kalinya.

1. Sudah Enam Tahun

Kontrakan tersebut luasnya hanya sepetak dengan isi kamar tidur dan kamar mandi. Merry mengaku sudah tinggal di sana selama enam tahun dan tiap bulannya ia membayar uang Rp 1,4 juta.

"Disini udah 6 tahun. Bayar per bulannya Rp 1 juta. Ditambah sama bayar air, sampah dan lain-lain jadi Rp 1,4 juta," ungkap Merry kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam tayangan video di kanal youtube Rans Entertainment, Jumat (5/4).

2. Tidak Beli Rumah

Merry sendiri merasa sudah terlanjur nyaman tinggal di kontrakan tersebut. Namun ketika disinggung oleh Nagita kenapa dirinya tak beli rumah, Merry ternyata punya alasan sendiri.

"Kok loe engga beli rumah sih mer?" tanya Nagita Slavina kepada Merry. "Kan nanti sama Aa (dibelikan rumah oleh Raffi Ahmad )," jawab Merry sembari tertawa.

3. Jadi Tulang Punggung

Merry diketahui sudah bekerja selama 13 tahun dengan Raffi Ahmad. Dari kabar yang beredar, ia mendapat gaji sebesar Rp 15 juta - Rp 20 juta setiap bulannya. Hingga saat ini, Merry masih menjadi tulang punggung, terutama untuk ibunya yang berada jauh di Madura.

"Alhamdulillah sekarang bisa ikut bos Raffi, mbak Gigi, bisa nafkahin keluarga saya. Mungkin bisa dibilang saya tulang punggung keluarga, Alhamdulillah saya bersyukur," ucap Merry.

"Selalu nggak pernah lupa kirim uang. Pulsa, uang, itu selalu buat ibuku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING