SELEBRITI

Punya Hobi Masak, Era Lolita Beranikan Diri Buka Bisnis Kuliner di Tengah Wabah Corona

Senin, 23 November 2020 12:50

Era Lolita (credit: instagram.com/lolitadiary)

Kapanlagi.com - Dampak virus Covid-19 sangat besar dirasakan banyak orang tak terkecuali dunia bisnis. Namun, tidak sedikit pula orang yang berani memulai bisnis, tentu dengan terobosan baru yang tetap pada mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Salah satu orang yang berani memulai bisnis ditengah pandemi corona adalah presenter Era Lolita. Belum lama ini, bintang FTV itu membuka bisnis kuliner dengan membuka sebuah rumah makan bernama Kimdome Kitchen yang berlokasi di kawasan Cengkareng, Kota Bandar Lampung.

1. Alasan Berani Buka Bisnis

Salah satu alasannya berani membuka bisnis di bidang kuliner itu lantaran kegemarannya dalam memasak. Selain itu, Lolita juga mengikuti kurasi dari asosiasi chef indonesia yang bekerjasama dengan Rieta Amalia di sebuah aplikasi makanan yang saat ini sedang hits tersebut.

"Mudah-mudahan bisa menjadi salah satu bisnis tetapnya," ucap Lolita dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

2. Resep Rahasia

Tentunya segala macam strategi agar usahanya terus berjalan di masa pandemi seperti saat ini sudah dipikirkannya. Dia memiliki menu andalan yakni ayam bakar kampung emak, yang memiliki rasa dan tekstur yang khas.

"Tentunya diracik pakai bumbu rahasia. Semoga masyarakat yang mencobanya suka," tutup Lolita.

3. Disiplin Protokol Kesehatan

Banyaknya masyarakat yang ikut merasakan dampak pandemi yang tak kunjung berakhir ini membuat mereka berharap kondisi sulit ini segera berlalu. Sejumlah cara pun dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

#IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, pakai masker saat bepergian dan menghindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan agar pandemi ini segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING