SELEBRITI

Punya Masalah Pada Bagian Mata, Melani Berentz Bakal Jalani Operasi di GIRIN Hospital Korea Selatan

Jum'at, 12 Agustus 2022 17:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Melani Berentz Bakal Jalani Operasi di GIRIN Hospital (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Melanie Berentz dinobatkan sebagai runner up tiga Puteri Indonesia 2022. Ia langsung .menjadi perbincangan lantaran punya paras cantik dan karier semakin cemerlang di industri hiburan tanah air. Meski memiliki wajah cantik, rupanya Melanie Berentz memiliki ketidakpercayaan diri di bagian mata.

"Aku tuh ngerasa mata aku turun. Jadi ketika ngga pakai makeup jadi keliatan ngantuk," kata Melanie Berentz saat ditemui di acara Intimate Gathering & Korean Plastic Sugery Consultation yang diadakan oleh Le Beaute dan Girin Hospital, Jumat (12/8/2022).

Untuk mengatasi hal itu, berbagai cara dilakukan Melanie Berentz untuk tampil prima dalam kesehariannya. Mulai menggunakan penyangga kelopak mata, trik makeup dengan mengaplikasikan smokey eye hingga berencana melakukan operasi mata di Girin Hospital Korea Selatan.

1. Selektif Memilih

"Aku ingin melakukan tindakan plastic surgery terutama di bagian mata karena aku kurang pede. Tapi aku selektif milih klinik di Korea makanya aku tanya Kak Arum, pemilik Le Beaute," kata Melanie.

Melanie Berentz memiliki paras yang cantik. Tetapi, ada beberapa fitur wajah yang bisa diperbaiki dengan melakukan operasi plastik. Presiden Direktur Girin Hospital, dokter Lee Seung Ryong mengatakan bahwa, pihak akan melakukan operasi plastik pada bagian mata Melanie dapat dibuat lebih segar dan cantik.

"Saya rasa matanya bisa dibuat lebih segar. Hidungnya agak sedikit lebar dan cuping hidungnya lebar. Hidungnya bisa dibuat lebih langsing agar terlihat lebih muda dan feminin," kata dr. Lee Seung Ryong.

2. Ada Beberapa Prosedur

"Saya belum konsultasi sama beliau, tapi saya sudah berbicara sebentar. Dan kita bisa melihat beliau udah cantik sekali ya," tambah dr Lee Seung Ryong.

Selain itu, dr Lee juga telah menyiapkan beberapa prosedur sebelum melakukan tindakan kepada Melanie Berentz.

"Prosedurnya itu mungkin lebih pembesaran mata dan ujung-ujung mata, ujung luar, dalem akan diperbesar dan akan lebih segar. Tiga itu aja sih," tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING