Putra Kedua Najwa Shihab Wafat di Kelahiran Prematur

Jum'at, 16 Desember 2011 11:37 Penulis: Darmadi Sasongko
Putra Kedua Najwa Shihab Wafat di Kelahiran Prematur Najwa Shihab
Kapanlagi.com - Duka mendalam dialami oleh keluarga presenter Metro TV, Najwa Shihab. Putra kedua host acara Mata Najwa itu diberitakan wafat setelah terlahir dalam kondisi prematur.

Kabar wafat bayi yang diberi nama Namiyah bin Ibrahim Assegaf itu tersebar lewat twitter salah satunya melalui Menteri Komunikasi dan Informasi, Tiffatul Sembiring.

RT @tifsembiring: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas wafatnya Namiyah bin Ibrahim Assegaf, Putra ke-2 @NajwaShihab. Moga dikasihiNya.

Kehamilan Najwa memang mengalami masalah. Lewat akun twitternya @NajwaShihab terekam pada 24 November Najwa sudah beberapa hari bed rest di rumah sakit. Terhitung pada 9 Desember genap sebulan dia menerima perawatan di Rumah Sakit dengan usia kehamilan 7 bulan yang kurang sehat.

Najwa sendiri adalah puteri kedua Prof. Quraisy Shihab, Mantan Menteri Agama yang juga dikenal sebagai ahli tafsir. Nana, demikian Najwa biasa dipanggil, menikah dengan Ibrahim Assegaf dan sudah dikarunia Izzat, anak pertamanya.   

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING