SELEBRITI

Putus Dari Athalla Naufal, Aisyah Aqilah Buka Suara Soal Hadiah Mobil dan Sebutan Matre

Rabu, 02 Desember 2020 14:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal © instagram.com/athallanaufal7

Kapanlagi.com - Kisah cinta yang terjalin antara Aisyah Aqillah dengan Athala Naufal putra dari Venna Melinda kandas di tengah jalan. Karena hal tersebut, Aisyah pun disebut-sebut sebagai cewek matre oleh warganet.

Mendapat serangan seperti itu, Aisyah memilih tutup mulut. Karena menurutnya diam lebih baik ketimbang memberikan respon yang malah membuat mereka semakin keras mengatainya.

"Biarin mereka semua melihat Aisyah begini karena orang-orang nggak tahu ceritanya. Yang penting kita tahu ceritanya gimana, kalau orang nggak tahu ya udah," kata Aisyah ditemui awak media di kawasan Pondok Aren, Tangerang, Selasa (1/12/2020).


1. Memilih Diam

Mendapat tudingan macam-macam diakui Aisyah Aqilah membuatnya cukup terganggu. Namun ia berusaha menerima hal tersebut sebagai konsekuensinya terjun di dunia hiburan.

"Manusiawi kalau terganggu. Tapi tinggal memilih bersikap bocah atau dewasa. Dan aku memilih bersikap, nggak dewasa sih, cuma kayak diam aja. Nggak perlu balas mereka, karena semakin dibalas semakin keras," ucap dara berusia 17 tahun ini.


2. Hadiah Mobil Hanya Konten?

Saat ditanya soal hadiah mobil dari Athalla Naufal, Aisyah menjelaskan bila itu hanya bagian dari konten. Sayangnya pemain film MELODYLAN ini enggan membahas ketika ditanya lebih lanjut.

"Sekali aja ya (jelasin), sebenarnya kalau orang konten kreator gimana sih? Udah, itu jawaban aku. Ha ha ha gimana ya, ya konten kreator gimana menurut kalian aja," tandasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING