SELEBRITI

Rafathar Cemburu dengan Kehadiran Baby Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Pengertian

Rabu, 01 Desember 2021 13:39

Rafathar cemburu pada baby Rayyanza © instagram.com

Kapanlagi.com - Kehadiran Rayyanza Malik Ahmad di tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata membuat anak pertama mereka Rafathar Malik Ahmad sedikit cemburu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengatakan jika kini Rafathar sering bertingkah aneh untuk mencari perhatian orang-orang sekitarnya.

"Ya caper jadinya Rafathar," ujar Nagita Slavina saat jumpa pers virtual, Selasa (30/11).

"Kayak tadi tiba-tiba tidur di box bayinya terus ngempeng dia kayak ngerasa gue juga bayi nih. Tiba-tiba pengin dibedong," sambung Raffi Ahmad.

1. Awalnya Rafathar Antusias

Awalnya Rafathar sangat antusias menyambut kelahiran sang adik. Namun ketika adiknya sudah lahir, Rafathar justru merasa cemburu. Maklum saja Ia terbiasa menjadi anak tunggal selama enam tahun.

"Tapi sebelum lahiran justru dia nanyain terus kapan berapa hari lagi ma adiknya lahir? Sampai akhirnya dia menerima kenyataan bahwa bayinya lahir beneran ternyata dia harus berbagi dengan adiknya gitu," ucap Nagita Slavina.

Dikatakan Raffi Ahmad sebenarnya Rafathar sangat menyayangi adiknya. Tapi jika sedang banyak orang, Rafathar menjadi gengsi.

"Rafathar sih kita kasih perhatian juga pokoknya kita bilang dua-duanya anak yang hebat harus akur-akur dan Rafathar juga kalau nggak ada siapa-siapa cium-ciumin adiknya tapi kalau lagi rame suka gengsi wajar aja sih," kata Raffi Ahmad.

2. Beri Pengertian

Sebagai orang tua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun selalu memberi pengertian kepada Rafathar agar tidak merasa dibanding-bandingkan.

"Rafathar juga harus dikasih perhatian khusus namanya juga anak kecil, kecemburuan biasa itu ada aja. Kayak tadi dia nanya oh ini kok banyak bunga, dia nanya waktu aa lahir banyak bunga juga nggak sih? Ini kok kadonya semuanya buat Baby R. Dia kan udah mulai bisa baca kan. Dia ngerasa kok bukan buat gue," papar Raffi Ahmad.

"Jadi pelan-pelan kita kasih perhatian. Rafathar juga dulu sama aku kasih lihat videonya ini waktu Rafathar lahir sama ada acara penyambutan juga. Jadi ngatasin Rafathar kita sebagai orang tua kita sayang dua-duanya, mau Rafathar Rayyanza spesial buat kita," pungkasnya.

(kpl/rhm/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING