SELEBRITI

Rafathar Marah Melotot Karena Kena Prank, Wajah Gantengnya Dibilang Mirip Jaehyun NCT Waktu Kecil

Rabu, 26 Agustus 2020 16:20

Rafathar - Jaehyun NCT @ instagram.com/raffinagita1717/_jeongjaehyun

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Twitter diramaikan dengan kemunculan sebuah video Rafathar yang sedang marah-marah karena sering jadi korban prank. Seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membuat konten prank yang ditujukan pada putranya di kanal YouTube mereka.

"Aa' kalau di-prank marah-marah nggak? Kenapa?" tanya Nagita Slavina pada putranya. Meski sedang asyik menonton TV, Rafathar Malik Ahmad pun tetap menjawab, "Ya marah. Nggak tahu, dijahilin ya marah."

1. Marah Sambil Melotot

Gara-gara topik soal prank, Rafathar Malik Ahmad jadi marah-marah sambil melotot ke arah kamera ponsel Nagita Slavina. "Ya marah, lihat videonya, lihat! Nggak lihat emang? Hah? Hah? Vlognya, hah? Kan divideoin, pup, jin," katanya kesal.

Rupanya video ini berhasil memancing perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mulai berkomentar dan mengkritik soal kebiasaan kedua orangtuanya yang selalu mempublikasikan Rafathar sejak kecil.

2. Mirip Jaehyun NCT

Namun, tak sedikit pula yang salfok ke wajah Rafathar yang semakin ganteng bak idol Korea. Beberapa di antara mereka bahkan menyebut kalau Rafathar sangat mirip dengan Jaehyun NCT sewaktu kecil.

"Kenapa plek-ketiplek gini?" tulis seorang user Twitter sambil mengunggah foto masa kecil Jaehyun dari samping. Dari mata, wajah, hingga senyum manisnya, tentu kamu bisa melihat kemiripannya dengan Rafathar bukan? Gimana menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING