SELEBRITI

Rafathar Minta Es Krim, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Beli Pabriknya Yuk

Kamis, 05 Maret 2020 19:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai orang tua yang begitu menyayangi sang putra, Rafathar. Nggak cuma berikan yang terbaik, mereka bahkan sudah berencana sekolahkan Rafathar ke luar negeri kelak.

Nggak cuma itu, kasih sayang Raffi dan Gigi juga tercermin kala Rafathar meminta es krim. Alih-alih belikan sebungkus es krim, Raffi malah berencana beli pabriknya sekalian.

1. Ingin Jadi Juragan Es Krim

Hal itu terlihat dari video di kanal Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Juli 2019 silam. Kala itu, keluarga kecil ini tengah menikmati sejumlah es krim di sela quality time mereka.

Raffi lantas nyeletuk soal angannya menjadi juragan es krim. "Siapa tahu pabriknya bisa kita beli sayang, kita jadi juragan es krim," tutur host sekaligus pebisnis muda ini riang.

2. Sahamnya Terbuka Untuk Umum

Ia lantas berencana untuk datangi pabriknya. Terlebih saham di perusahaan es krim yang ia incar itu bisa dibeli oleh masyarakat luas.

"Kita mau datang ke pabriknya, aku mau beli, kalau nggak salah pabriknya tuh TBK deh. Iya beneran, bisa beli, sahamnya udah open publik," lanjut aktor asal Bandung - Jawa Barat ini.

Sementara itu, Gigi yang masih begitu asyik menikmati es krim hanya bisa pasrah. "Ya udah beli deh," tuturnya.

3. Raffi Ahmad Beli Rumah Lagi

Sebelumnya, Raffi diketahui membeli rumah lagi tepat di sisi rumahnya yang berada di kompleks Andara.

"Nih kalau jodoh rumah sebelah pingin coba kita akusisi. Ya, siapa tahu rumah sebelah bisa kita jadiin studio ataupun nanti kalau mama Rieta dateng kak Frel dateng bisa di sini juga, bisa bareng juga," Kata Raffi Ahmad.

 


REKOMENDASI
TRENDING