SELEBRITI

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kejutan Ulang Tahun, Potongan Kue Pertama Untuk Siapa?

Senin, 17 Februari 2020 10:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah sampai di tanah Haram, Makkah. Istimewanya, mereka nggak cuma jalani ibadah umrah tapi juga melewatkan momen bertambah usia di sana. Ya, seperti yang KLovers tahu, pasangan ini punya tanggal lahir yang sama.

17 Februari jadi tanggal spesial bagi keduanya. Momen ulang tahun ini dilewatkan dengan penuh kejutan. Setidaknya itulah yang terekam dari video channel Youtube Ransfathar Story yang diunggah pada Minggu (16/2).

1. Ada Kue Ulang Tahun

Raffi dan Gigi rupanya mendapat kejutan dari teamnya. Mereka mengetuk pintu kamar Raffi dan Gigi pada dini hari. Nggak lupa sebuah kue ulang tahun turut dibawa. Raffi membuka pintu dengan kaget dan tawa, ia ceritakan juga betapa Gigi sempat mau pura-pura tidur.

Setelah mendapat berbagai ucapan selamat, pasangan ini lantas memotong kue bersama. Potongan pertama diberikan pada sang putra, Rafathar. Yup, rupanya kue ulang tahun yang dipenuhi cokelat itu begitu menggoda si kecil ini.

2. Ikhlas Kehilangan Koper

Sebelum jalani umrah, Raffi dan Gigi sempat mendapat musibah. Salah satu koper mereka hilang di Bandara Turki. Koper tersebut dikabarkan ketemu namun Raffi membantah hal itu. Menurutnya itu hoax.

Koper yang hilang tersebut lantas diikhlaskan oleh mereka. Hanya saja Raffi dan Gigi menyayangkan pihak maskapai penerbangan yang tidak memberi pengamanan prima pada bagasi para penumpang.

 


REKOMENDASI
TRENDING