SELEBRITI

Raffi Ahmad Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Nita Gunawan, Begini Tanggapan Nagita Slavina

Sabtu, 09 April 2022 21:15

Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Nita Gunawan @instagram.com/raffinagita1717/nitagunawan09

Kapanlagi.com - Jagat maya kini tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan. Meski kabar itu sempat mereda, rupanya belakangan ini kembali bergema lagi.

Hal itu dikarenakan Nita Gunawan baru saja mengunggah Instagram Story dirinya dan Raffi Ahmad saling sender. Unggahan tersebut memperlihatkan keduanya duduk di sofa, seperti sedang berada di ruang tunggu dan tentu saja hal ini buat netizen heboh.

Raffi Ahmad pun sedikit menanggapi komentar netizen pada unggahan tersebut. Meski begitu, suami Nagita Slavina itu tampak santai menanggapi gosip yang beredar.

1. Cuma Silaturahmi

"Silaturahmi apa salahnya? Aku tamasya sama cewek Nagita tahu kok," ucap Raffi Ahmad dalam salah satu program di televisi swasta.

2. Nita Gunawan Sapa Nagita Slavina

Dalam momen tersebut Raffi pun menelpon Nagita Slavina melalui sambungan video call. Uniknya, dalam kesemparan tersebut Nita Gunawan juga ada dan ikut menyapa Nagita Slavina, tapi saat ia menyapa, Gigi langsung menutup panggilan video.

"Hai kak Gigi," kata Nita Gunawan.

"Sayang jangan dimatiin dong teleponnya," timpal Raffi Ahmad sambil kembali menelepon istrinya itu.

3. Nita Akui Pernah Ketemu Gigi

Meski mengangkat telepon dari Raffi, Nagita masih terlihat tidak senang. Ia pun menjawab secara ketus pertanyaan Raffi Ahmad dan sapaan Nita Gunawan. Dalam momen tersebut Nita Gunawan berujar bahwa ia dan Nagita pernah bertemu sebelumnya.

"Kan aku nggak tahu," ucap Nagita Slavina.

"Kita kan pernah ketemu waktu lagi makan-makan," timpal Nita Gunawan.

4. Reaksi Gigi

Seketika Raffi Ahmad pun memberikan klarifikasi terhadap gosip yang beredar. Ia mengaku kedekatan dengan Nita Gunawan tidak berarti apa-apa.

"Aku klarifikasi aku sama Nita Gunawan nggak ada apa-apa kan. Kamu jawab dong," kata Raffi Ahmad.

"Hanya Allah yang tahu," jawab Nagita Slavina.

5. Awal Mula Gosip Kedekatan Nita dan Raffi

Tak hanya itu, bahkan Nagita juga tak membalas ucapan 'I Love You' yang diutarakan oleh Raffi Ahmad. Bahkan Nita Gunawan pun mengimbau agar Gigi tidak perlu percaya pada gosip yang beredar.

"Sayang, I love you," kata Raffi Ahmad. "Oke," jawa Nagita, singkat.

"Hai kak gigi jangan percaya gosip di luar ya," imbuh Nita Gunawan.

Diketahui awal mula isu miring ini berdasarkan video yang diunggah di TikTok, saat keduanya berada dalam satu kesempatan, Raffi Ahmad tampak menggoda Nita Gunawan hingga mencolek tubuhnya. Netizen juga menyoroti kedatangan Nita Gunawan ke Mari Beach Club di Bali, kelab tersebut diketahui adalah milik Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING