SELEBRITI

Raffi Ahmad Tambah Bisnis Baru, RANS Gandeng Dio Living Luncurkan Furnitur Karya Anak Bangsa

Jum'at, 22 April 2022 20:55

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gurita bisnis milik presenter Raffi Ahmad kembali bertambah. Kali ini suami dari Nagita Slavina itu memilih furniture sebagai bidang bisnis barunya.

Bersama dengan Dio Living, RANS entertainment berkolaborasi meluncurkan RANS Nusantara yang diluncurkan sebagai bentuk apresiasi terhadap furniture Karya Anak bangsa Indonesia. Bekerjasama juga dengan para desainer dan pengrajin lokal, RANS Nusantara ingin menyebarkan keragaman dan kekayaan Indonesia melalui material asli Indonesia dan desain dari anak Nusantara.

1. Alasan Raffi Tertarik

Raffi Ahmad, selaku pemilik RANS Entertainment hadir langsung dalam peresmian gerai RANS Nusantara by Dio Living di Senayan City Mall lantai 6, pada Kamis (21/4/2022). Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menyampaikan alasannya yang tertarik dengan bisnis furniture ini.

"Sekarang RANS ekspansi semua bisnis dari konten kreator ke media kreator. Sekarang kita kolaborasi dengan apapun yang sama dengan core RANS, yaitu family market, lifestyle, dan sportainment," ungkap Raffi Ahmad.

2. Sejalan

Raffi Ahmad menilai bahwa RANS Entertainment dan Dio Living memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan Karya Anak Bangsa. Sementara itu, dalam kesempatan yang sama pihak Dio Living melalui Hansen Partison selaku General Manager menyebut bahwa kolaborasi dengan Raffi Ahmad merupakan bentuk komitmen Dio Living sebagai brand furniture karya anak bangsa.

"Visi dan misi RANS Entertainment sangat sejalan dengan DIO Living yang ingin terus memajukan Karya Anak Bangsa Indonesia. Kita percaya akan potensi produk lokal kepada masyarakat sehingga mereka akan semakin mencintai karya serta produk dalam negeri," ujar Raffi Ahmad.

"Raffi Ahmad dan RANS merupakan sosok yang tepat untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang kekayaan dan keberagaman di Indonesia, dan hal ini sangat perlu untuk diselebrasi oleh masyarakat kita. Kerjasama ini merupakan kerjasama jangka panjang antara Dio Living dan RANS," lanjut Hansen.

3. Asli Indonesia

Selain itu, Produk Dio Living merupakan produk asli Indonesia, terinspirasi oleh Indonesia, dirancang oleh desainer muda Indonesia, diproduksi di Indonesia, dan menggunakan material hanya dari Indonesia. Dio Living telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta seperti di pusat desain yaitu Jakarta. Design Center, dan telah pernah membuka Pop Up store di Pondok Indah Mall di tahun 2021 lalu.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING