Raffi - Gigi Bisnis E-Commerce, Ayu Ting Ting Sengaja Tak Diajak?

Rabu, 26 April 2017 09:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Raffi - Gigi Bisnis E-Commerce, Ayu Ting Ting Sengaja Tak Diajak? Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sederet selebriti dengan jumlah follower Instagram terbanyak diajak bergabung platform Panaya.id untuk berbisnis e-commerce. Mereka antara lain pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan 17 juta follower, Ruben Onsu dengan 7,6 juta follower, Kartika Putri 5,9 juta follower, Sarwendah dengan 5,5 juta follower, Amy Qanita 1,8 juta follower serta Gilang Dirga dengan 1,7 juta follower.

Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah mengapa Ayu Ting Ting tidak diajak bergabung. Artis berusia 24 tahun punya angka follower akun instagram yang tak sedikit yakni 19,9 juta. Angka tersebut jauh lebih banyak daripada Raffi dan istrinya.

Saat ditanya perihal tersebut, Hero Tjokroardi selaku CEO menjelaskan bila apa yang dilakukan saat ini hanya sebagai permulaan. Bila bisnis sudah berjalan baik, mereka siap mengajak dan menerima artis-artis yang mau membantu memajukan UMKM di Indonesia.

Hero Tjokroardi menjelaskan bahwa saat ini perusahaannya belum mengajak Ayu Ting Ting untuk join  KapanLagi.com/Agus ApriyantoHero Tjokroardi menjelaskan bahwa saat ini perusahaannya belum mengajak Ayu Ting Ting untuk join KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ini hanya sebagai awal, nantinya kita harapkan banyak teman-teman artis bergabung. Saat ini belum (mengajak Ayu)," kata Hero saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Melihat fakta tersebut lantas muncul anggapan ketiadaan Ayu karena faktor adanya Nagita Slavina di dalamnya. Seperti diketahui, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini memang digosipkan berselingkuh dengan Raffi. Namun hal itu buru-buru ditepis oleh Kartika Putri dalam sesi wawancara berbeda.

"Ahh... ha ha ha no comment ya buat masalah pribadi. Bukan ranah aku, aku nggak mau ikut campur. (Komentar) Dari apa yang aku lihat aja, kalau nggak aku lihat nggak aku urusi. Tapi sekarang sih yang ada di sini dulu. Ini kan hal positif, kalau ada artis yang followernya nggak kalah banyak, welcome banget siapa pun mau join. Kita akan ngajakin temen-temen yang lain buat yuk sini ikutan. Kita sekarang bikin gebrakannya dulu baru yang lain ikut," pungkas Kartika.

(kpl/abs/otx)


REKOMENDASI
TRENDING