Raffi Sempat Mengelak Kepemilikan Dua Linting Ganja

Minggu, 27 Januari 2013 22:01 Penulis: Arai Amelya
Raffi Sempat Mengelak Kepemilikan Dua Linting Ganja Raffi Ahmad foto: KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Selebritis Raffi Ahmad sempat mengelak bahwa dua linting ganja yang ditemukan di buffet kamarnya bukanlah miliknya.

Hal ini disampaikan ketua RT 04/11 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ma'sum, yang merupakan tempat tinggal Raffi. Selain dua linting ganja, BNN juga menemukan botol hitam yang berisi kapsul yang diketahui merupakan obat-obatan terlarang.

"Pas digerebek, Raffi mempersilakan polisi memeriksa kamarnya trus di atas buffet ada dua linting ganja. Raffi sih biasa aja, dia sempet bilang itu bukan barang dia. Ada juga botol item isinya kapsul tapi saya ga tau itu apa," ujar Ma'sum saat ditemui di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1).

Ma'sum juga menjelaskan awalnya ia tak tahu kalau yang ingin digerebek BNN dan anggota polisi adalah kediaman Raffi. Ia baru tau saat ikut penggerebekan.

"Saya lagi tidur, pagi-pagi jam 5-an saya didatengin polisi. Mereka bilang ada warga saya yang diduga pakai narkoba. Saya ga tau siapa yang dimaksud. Saya sempet ikut doa di depan SD sebelum digerebek. Saya taunya yang pengen digerebek itu rumah Raffi ya pas ikut penggerebekan," jelas Ma'sum.

Dalam penggerebekan BNN juga mengamankan artis lain. Mereka adalah pasangan suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, serta politisi, Wanda Hamidah yang diakui Ma'sum datang saat penggerebekkan.

(kpl/pur/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING