SELEBRITI

Raissa Ramdhani Wisuda Tanpa Kehadiran Ibunda, Arbani Yasiz sang Kekasih Temani di Momen Spesial

Jum'at, 02 Desember 2022 12:43

Penyanyi Raissa Ramadhani wisuda - Credit: instagram.com/raissarmdhn

Kapanlagi.com - Penyanyi muda pendatang baru Raissa Ramadhani sedang berbahagia. Kekasih aktor Arbani Yasiz itu dinyatakan lulus dari London School Public Relation (LSPR) dan melangsungkan wisudanya pada Kamis 1 Desember 2022 di Ritz Carlton, Kuningan.

Pelantun tembang ‘Berpisah Lebih Indah’ ini menghadiri wisudanya dengan mengenakan kebaya yang sudah dipersiapkan dari jauh hari. Haru dan senang jelas menjadi emosi yang bersatu padu di dalam diri Raissa saat ini.

"Jujur, aku senang sekaligus terharu sama apa yang sudah aku capai hingga saat ini. Banyak hal-hal yang aku lalui dari semester satu sampai semester akhir. Sekarang aku sudah nggak perlu lagi pusing mikirin tugas kampus," ujarnya diselingi tawa.

1. Kangen kehadiran Ibunda

Namun, di sela kesenangannya tersebut. Raissa juga ingin kehadiran sosok Ibunya yang menemani wisuda. Namun sayang sekali, Raissa harus menelan kenyataan yang tak seindah kisah teman-temannya, karena Ibunya sudah tidak bisa menemaninya sejak tahun 2017.

"Semua anak kalau wisuda tuh pasti ingin didampingi orang tua ya kan. Ngeliat temen-temen yang lain masih ada ibunya, aku juga pengen sih didampingi gitu. Tapi kan nggak bisa, jadi ya semoga aja mama tetep bisa melihat aku dari atas,” ungkap Raissa.

2. Kehadiran Arbani Yasiz Jadi 'Obat'

Namun meski begitu, Raissa terobati dengan kehadiran sang kekasih. Arbani Yasiz ikut hadir dalam wisuda dirinya. Arbani mengatakan bahwa Raissa saat ini bisa membagi waktunya dengan baik.

"Aku seneng banget kamu akhirnya lulus juga. Selama ini rebutan sama deadline nya terus," ujar Arbani.

(kpl/pur/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING