SELEBRITI

Rajin Konsumsi Vitamin C Selama Pandemi, Vega Darwanti Wajib Juga Tambahkan Vitamin H 'Happy'

Sabtu, 02 Januari 2021 16:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vega Darwanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum usai dan hal ini membuat siapapun masih terus waspada tak terkecuali Vega Darwanti. Ia pun sempat buka suara soal vaksin saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/12).

Seperti yang KLovers tahu, kehadiran vaksin Covid-19 ini begitu menuai pro kontra. Menurut aktris yang diperistri seorang dokter ini, bisa saja virusnya berkembang.

1. Bikin Takut

"Kalau menurut aku ya, yang kemarin kan vaksinnya dari luar (negeri) kan. Artinya yang pertama menemukan vaksinnya dari negara sana kan, tempat asal vaksin dikirim. Jadi kemungkinan virusnya berkembang, menurut aku kayak hal-hal gini yang buat takut," tuturnya.

2. Lihat Nanti

Meski begitu, wanita kelahiran 12 Maret 1986 ini, belum bisa memilih pro atau kontra. Sama seperti suaminya, ia memilih mengamati perkembangannya dulu.

"Apalagi yang divaksin awal kan tenaga medis, atau siapa. Ya kita lihat saja lah, aku juga nggak bisa berkata banyak. Kalau aku tanya suami aku dia kayak 'ya liat aja nanti'," lanjut Vega.

3. Vitamin H

Tak hanya terus memantau vaksin, Vega juga menjaga kesehatan dengan meminum sejumlah vitamin. Uniknya, ia menambahkan vitamin H.

"Vitamin C penting ya, sama vitamin H happy, kita harus happy," terang wanita yang kerap didapuk jadi co-host berbagai program televisi itu.

4. Ingat Pesan Ibu

Di masa pandemi seperti saat ini, tetap jaga kesehatan ya KLovers. Makanan yang bergizi untuk dikonsumsi sehari-hari, olahraga dan istirahat yang cukup supaya kondisi tubuh tetap fit. Oh ya satu lagi #IngatPesanIbu, yakni selalu pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak. Stay Safe!

 


REKOMENDASI
TRENDING