SELEBRITI

Rajin Lakukan Perawatan Wajah, Gisella Anastasia: Aku Pengin Selalu Dianggap Kakaknya Gempi

Jum'at, 29 Juli 2022 23:55

Gisella Anastasia / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Merawat kulit wajah adalah salah satu kewajiban para publik figur, tak terkecuali bagi Gisella Anastasia. Ibu satu anak itu merasa takut jika wajahnya sudah mulai menua tak lagi kencang seiring bertambahnya usia.

Seperti kebanyakan wanita lain, Gisel juga ingin terus terlihat muda. Salah satu alasannya pun cukup unik, yakni agar orang-orang tetap menganggapnya sebagai kakak dari sGempita Nora Marten, sang buah hati.

"Gini ya, untuk masalah kecantikan kan harus sering dirawat. Gak cuman pakai produk aja tapi harus ada perawatan, apalagi sekarang aku sadar udah usia tak muda gak kayak dulu 2008 baru ke Jakarta," ujar Gisella Anastasia di AA Clinic, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022).

"Sekarang aku sering merasa muka kusam, ngerasa ada masalah di wajah, aku sering merasa kerutan di wajah yang termasuk dari penuaan kulit ya, aku kan maunya dianggap kakaknya Gempi terus," tambahnya.

1. Gisella Anastasia Percayakan Perawatan Wajahnya Pada dr. Maya

Dr. Maya menuturkan bahwa apa yang dirasakan Gisel adalah hal wajar, terutama bagi perempuan se-usianya. Oleh karena itu, ia melakukan perawatan berupa improvement collagen and rejuvenation untuk mengatasi kerutan.

"Jadi sebenernya Gisel udah konsultasi, simple ya kami akan mengikuti kebutuhan pasien. Wajah gisel ini udah bagus banget cuman emang ada prematur aging. Kita ada treatment untuk mbak Gisel mengatasi kerutan, jadinya kita kasih improvement collagen," tutur dr. Maya.

Gisel sendiri diketahui sebagai sosok yang cukup picky ketika memilih dokter perawatan wajah. Namun, Ia sudah sangat percaya pada dr. Maya dan suaminya sebagai pemilik AA Clinic untuk menangani perawatannya.

"Karena aku tahu mereka berdua jam kerjanya tinggi, terus pas ngobrol tuh seleranya tahu buat aku. Banyak dokter pinter, tapi mereka punya idealisme sendiri ya," tuntas Gisel.

REKOMENDASI
TRENDING