SELEBRITI

Raline Shah Ungkap Seperti Apa Pesta Seungri yang Diperiksa Kasus Prostitusi

Rabu, 10 April 2019 16:22 Penulis: Ayu Srikhandi

Raline Shah - Seungri - Millane Fernandez © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu belakangan nama Raline Shah disangkut-sangkutkan dengan kasus Seungri. Pasalnya aktris cantik ini bersama sahabat dekatnya Millane Fernandez ikut datang ke pesta ulang tahun Seungri yang digelar di Palawan, Filipina 2017 lalu. Pesta ini lah yang kini diperiksa polisi karena dicurigai terkait dengan kasus prostitusi.

Polisi pun memeriksa daftar undangan dan memanggil delapan wanita PSK yang diduga turut menjadi undangan dalam pesta tersebut. Melihat namanya dibawa, dan bahkan fotonya sampai ikut dipajang di media Korea terkait kasus Seungri, Raline akhirnya angkat bicara.

1. Banyak Artis yang Datang

Pesta ulang tahun Seungri yang dilangsungkan di Palawan, Filipina itu memang digelar luar biasa mewah. Setidaknya ada 150 undangan, dengan biaya mencapai . Menanggapi pesta yang kini sedang diperiksa polisi tersebut, Raline pun menceritakan kalau ia tidak melihat hal yang aneh selama pesta digelar. Bahkan ada keluarga Seungri juga di perayaan hari jadinya tersebut.

"Tanggapan saya, semua proses hukum yang harus dijalankan saya dukung dan pastinya itu acara yang sangat besar yang juga melibatkan banyak selebritis bukan hanya saya, tapi dari luar negeri yang juga tidak bisa saya sebut namanya satu persatu karena semuanya mempunyai fanbase sendiri. Dan itu menurut saya acara yang sah-sah aja karena itu acara ulang tahun dengan teman-teman dekat dia, malah ada keluarganya juga di sana," jelas Raline Shah saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

2. Tak Tahu Bisnis Seungri

Selain tak melihat hal yang janggal selama pesta ulang tahun Seungri di Filipina, Raline Shah juga mengaku kalau ia tak tahu soal bisnis eks member Big Bang tersebut. Ia pun saat ini memilih untuk percaya pada polisi untuk mengungkap kebenarannya dan menjalankan hukum seperti yang seharusnya.

"Menurut saya seperti yang saya bilang tadi, persahabatan saya itu ya secara sosial aja jadi lebih dari itu bisnis-bisnis lainnya atau apa hal-hal yang terkait dia saya kurang tahu menahu mangkanya saya tidak bisa banyak berkomentar, tapi sekali lagi saya tetapkan bahwa saya selalu support penegakan hukum yang baik dan benar," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING