Ramadan Kali Ini Sibuk Berbisnis Hijab, Nycta Gina Akui Kangen Jeng Kelin

Rabu, 06 Juni 2018 15:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ramadan Kali Ini Sibuk Berbisnis Hijab, Nycta Gina Akui Kangen Jeng Kelin Kapanlagi

Kapanlagi.com - Dunia Entertainment nggak melulu jadi lahan profesi satu-satunya bagi para pekerja seni. Begitupun dengan Nycta Gina. Aktris yang juga seorang Dokter ini ternyata merambah di bisnis hijab. Ya, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/6) lalu, Nycta Gina banyak bercerita soal bisnis tersebut.

"Bisnis dimulai dari September tahun lalu, Kita masih jualan hijab dulu, pengen tahun ini merambah pakaian," terang ibu dari Panutan Adhya Semesta Trinycta ini.

Diakui Gina bahwa niat bisnisnya itu muncul semenjak ia memutuskan untuk berhijrah. "Pertama hijab karena awal pengen belajar berbisnis, cuma bingung apa ya? Terus setelah berhijab kan gampang ya, jadi kayak untuk langkah awal lebih mudah," tukasnya.

Dengan hadirnya Trinycta, kesibukan Gina bertambah dan ia harus mengatur kegiatannya dengan baik.Dengan hadirnya Trinycta, kesibukan Gina bertambah dan ia harus mengatur kegiatannya dengan baik.

Setelah mantap untuk berbisnis, Gina dan Suaminya, Rizky Kinos, akhirnya menjatuhkan pilihan nama brand pada 'Trinycta'. "Nama yang buat Kinos. Jadi Triyantono sama Nycta itu nama aku sama Kinos, cuma akhirnya anak aku pada waktu aku hamil bawa rejeki jadi dipake buat bisnis," ucap Gina yang menikah pada tahun 2015 lalu.

Dengan hadirnya Trinycta, kesibukan Gina bertambah dan ia harus mengatur kegiatannya dengan baik. "Kebetulan kalau untuk eksekutor banyak asisten yang ngerjain. Kalau promosi bagian aku, yang seksi sibuk dia, karena aku kerja dari rumah," jelas Gina.

Selain itu, bisnis serta penampilannya yang sekarang bikin Gina lumayan rindu untuk berperan kembali sebagai Jeng Kelin. Ya, siapa tak kenal Jeng Kelin? Karakter cewek nyentrik super nyebelin yang diperankan oleh Nycta Gina dulu.

"Sudah setahun berhijrah. Banyak pertimbangan udah mau berhijab dari tahun 2012. Umroh terus nyaman tapi tetep masih tergoda hingar bingar, berat dijengkelin kalo gua berhijab gimana ya?" tutup Gina mengenang betapa Jeng Kelin pernah jadi pertimbangannya.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING