SELEBRITI

Ramai Isu Arawinda Kirana Disebut Pelakor, Amanda Zahra Posting Adegan 'YUNI' dengan Kalimat Menohok

Rabu, 06 Juli 2022 15:24

Arawinda Kirana di red carpet FFI 2021 - Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Arawinda Kirana sedang ramai jadi perbincangan netizen pada Rabu, 6 Juli 2022 ini. Kehebohan ini bermula ketika sebuah akun twitter mengunggah sebuah tangkapan layar dari Insta Story pemilik akun Instagram @aamandazahra.

Credit: twitter.com/oppagegeCredit: twitter.com/oppagege

Insta Story tersebut berisi sebuah foto yang menunjukkan Arawinda Kirana di film YUNI ketika membahas soal perselingkuhan. "Lagian siapa sih yang mau dimadu," begini kalimat yang ada subtitle dari film tersebut.

Melihat unggahan dengan kalimat menohok tersebut, netizen langsung yakin kalau Amanda Zahra menjadi korban dari sebuah perselingkuhan dan seolah ingin menunjukkan bahwa Arawinda Kirana yang ada di tangkapan layar tersebut adalah 'si pelakor'. Sebenarnya, bagaimana awal dari isu tersebut?

1. Kronologi

Dugaan netizen bermula ketika sebuah akun twitter bernama @KawakamiMs mengunggah beberapa tangkapan layar yang berisi curhatan dari seorang wanita yang menceritakan bahwa saudaranya (Amanda Zahra) diselingkuhi oleh suaminya.

Di unggahan tersebut, disebutkan bahwa sang pelakor adalah seorang artis pendatang baru. Meski tak secara langsung menyabut Arawinda Kirana, netizen langsung berasumsi kalau yang dimaksud di tangkapan layar tersebut adalah pemeran film YUNI tersebut.

Hingga kini, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Arawinda Kirana untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING