SELEBRITI

Ramaikan HUT SCTV ke-29, Agnez Monica Bakal Bawakan Sejumlah Lagu Hits Miliknya

Kamis, 22 Agustus 2019 16:06 Penulis: Louvina Gita

Agnez Mo (credit: Kapanlagicom/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Mengusung tema Cinta Indonesia, malam puncak HUT SCTV ke-29 bakal berlangsung pada 24 Agustus 2019 mendatang. Rencananya gelaran spektakuler ini akan mengundang sederet artis papan atas Indonesia. Satu diantaranya adalah Agnez.

Penyanyi yang sukses melebarkan sayapnya di kancah musik internasional itu nantinya akan ikut meramaikan semarak HUT SCTV ke-29. Lebih sering berada di Amerika Serikat dan membawakan lagu berbahasa Inggris, nyatanya Agnez Mo bakal tetap bawakan lagu-lagu hits miliknya yang berbahasa Indonesia.

"Lagu internasionalnya ada tapi lebih fokus lagu Indonesia, karena orang Indonesia pasti lebih suka dengan lagu Indonesia. Lagu cinta Agnez Mo yang pernah populer di Indonesia, akan dinyanyikan," ujar Doni Arianto, Head of PSRD SCTV seperti yang dilansir oelh Liputan6.com.

1. Sederet Penyanyi Papan Atas

Bukan cuma Agnez MO, SCTV juga menghadirkan salah satu penyanyi legendaris Tanah Air, Iwan Fals. Sederet penyanyi kenamaan pun masuk dalam daftar pengisi acara ulang tahun SCTV ini.

Mereka adalah NOAH, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, hingga Superman Is Dead (SID), Kotak, Anji, Virgoun, JKT48, Kamga, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

2. Hadirkan Artis Sinetron SCTV

Nggak cuma memanjakan para penikmat musik, dalam HUT SCTV tahun ini juga akan hadir para pemain sinetron hits yang tayang di SCTV. Mulai dari Anak Langit, Cinta Karena Cinta, Orang Ketiga hingga Cinta Anak Muda.

"Tentunya semua artis Sinemart, artis FTV akan hadir di malam itu. Jadi kami akan mempersiapkan satu tempat khusus untuk mereka duduk di sana. Jadi tayangan akan lebih berwarna," tutur David Suwarto.

Jadi gimana nih KLovers, makin nggak sabar kan nonton Malam Puncak HUT ke-29 SCTV? Jangan sampai ketinggalan ya.


REKOMENDASI
TRENDING