SELEBRITI

Rambah Usaha Fashion, Indra Bekti Dapat Petuah Dari Anne Avantie

Rabu, 15 Agustus 2018 19:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Indra Bekti © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Indra Bekti tak hanya dikenal sebagai pembawa acara dan penyiar radio. Ia juga memiliki berbagai lini usaha. Kini usahanya merambah ke bidang fesyen. Inbek, begitu dirinya karib disapa, mengaku membuat usaha fesyen karena dilatarbelakangi dari petuah desainer Anne Avantie.

“Bunda bilang sama saya 'kamu jangan jadi artis doang. Harus punya tabungan. Lagi muda gini banyak rezeki dan popularitas, lalu foya foya, nanti masa tuanya ga punya apa apa' dan itu memang terjadi sama beberapa senior kan. Nah agar tidak terulang lagi, saya akhirnya punya bisnis ini supaya bisa jadi tabungan,” kata Inbek di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018)

Alhasil, tercetus lah produk fesyen dari Inbek yang diberinya nama Inbekart. Produk rancangannya tersebut mencakup berbagai macam pakaian yang disegementasikan bagi kaum pria mulai dari celana,kemeja, jaket, tas hingga Helm.

1. Inbek tak Hanya Berinvestasi

Inbekart bekerja sama dengan produk milik Anne Avantie, Jaler yang disegmentasikan bagi kaum wanita. “Jadi nantinya karya karya bunda ini bisa dinikmati tak hanya oleh kaum perempuan tapi juga laki-laki. Bunda kan identik dengan perempuan, tapi sekarang ada produk untuk pria juga untuk Indonesia,” ucap Inbek.

Menurut ayah dua anak itu, dalam kerja sama tersebut, Inbek bukan hanya menginvestasikan uangnya. Namun juga banyak berkontribusi dalam pemilihan warna hingga promosi.

“Kerjasama sih 80:20. Untuk sementsra segitu dulu, kita sama sama tahu porsi masing masing. Yang penting diberi kepercayaan agar nama inbekart semakin cetar lagi,” kata Inbek.

2. Inbek Juga Ikut Bawa Obor Olimpiade!

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indra Bekti terlibat sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Indra Bekti membawa obor Asian Games 2018 di dua wilayah, yakni di Aceh dan Lampung beberapa waktu lalu.

“Aduh merinding terharu banget, ini obor Asian Games aku bawa-bawa, kapan lagi dalam hidup saya, bersyukur kepada Allah dan Negara,” kata Indra bekti ditemui di kawasan Puri, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018).

Kirab obor di Lampung, lanjut Indra Bekti, diakuinya menjadi yang paling berkesan. Pasalnya, menjadi yang terpanjang dirinya berjalan hingga garis finis di Tugu Adipura.

3. Lari 300 Meter Membawa Obor

“Nah yang di Lampung itu aku agak panjang larinya karena waktu saya terima obor waktu saya lari 300 meter saya memberikan kepada penerima obor lainnya, tapi di situ saya disuruh nemenin pembawa obor lainnya, ya sudah akhirnya nemenin, jadi hampir 2 km saya berjalan, tapi nggak berasa ya karena rame-rame,” kenang pria yang akrab disapa Inbek itu.

Selain itu, antusiasme masyrakat atas kehadiran obor di Lampung, juga membuat Inbek merinding.“Itu gila sih ramenya. Rame banget dan antusiasnya itu loh,” kata Inbek.

(kpl/bin/frs)


REKOMENDASI
TRENDING