Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Momo Geisha Unggah Kenangan Manis Bersama Suami

Senin, 09 April 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina
Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Momo Geisha Unggah Kenangan Manis Bersama Suami Momo Geisha dan Nicola Reza © Instagram/therealmomogeisha

Kapanlagi.com - Tanggal 8 April 2017 seolah jadi hari yang paling membahagiakan bagi penyanyi bersuara merdu Momo Geisha. Pasalnya di hari itu, ia telah mengikat janji suci sehidup semati dengan laki-laki yang ia cintai. Selang satu tahun berjalan, Momo pun mengunggah kenangan manis bersama pria bernama Nicola Reza Samudra tersebut.

Momo menuturkan, kisah yang ia lalui bersama Nicola tidak berjalan dengan mulus. Mereka sempat dekat selama beberapa waktu hingga pada akhirnya Momo memilih untuk pergi lantaran tidak ada kepastian hubungan. Namun, takdir seolah berkata lain, lama berselang, kedua sejoli tersebut akhirnya didekatkan kembali. Dan kali ini, Nicola memilih untuk menjalin hubungan serius dengan Momo.

Momen manis pernikahan Momo dan Nicola. © Instagram/therealmomogeishaMomen manis pernikahan Momo dan Nicola. © Instagram/therealmomogeisha

"Dengan segala kegigihannya, dia memanfaatkan hari ulang tahunku untuk bisa kembali bertemu. Karena selama itu kita hanya sebatas chat dan telepon. Di detik terakhir saya mengiyakan tawarannya, itu juga dengan pertimbangan luar biasa bikin saya galau untuk menerima atau tidak. Karena saya tidak mau asal terima tapi cuma buang waktu," tulis Momo Geisha.

Tak disangka, Nicola bermaksud untuk mengajak wanita berusia 31 tahun tersebut untuk makan malam bersama. Di sebuah chapel, set tabel yang romantis pun disiapkan oleh Nicola demi Momo. Tak ketinggalan, lantunan merdu piano mengiringi kebersamaan mereka malam itu.

Dinner romantis sekaligus momen saat Nicola meminang Momo. © Instagram/therealmomogeishaDinner romantis sekaligus momen saat Nicola meminang Momo. © Instagram/therealmomogeisha

Tanpa basa-basi, Nicola pun meminta maaf kepada Momo karena dulu sempat menjalin hubungan tanpa kepastian dengannya. Di detik itu pula, ia pun meminta Momo untuk menjadi istrinya. Tanpa proses pacaran yang lama, sejak hari itu mereka pun menyiapkan acara pernikahan.

Kini, usia pernikahan mereka memang baru menginjak angka satu tahun. Namun dari Nicola, Momo bisa belajar banyak hal terutama tentang kesabaran dan kegigihannya. Happy Anniversary, Nicola dan Momo!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING