SELEBRITI

Rayakan Ulang Tahun Ke-30, Dewa 19 Rilis Kolaborasi Spesial Bareng Juicenation

Rabu, 23 Maret 2022 21:34 Penulis: Helmi Romadhon

Juicenation - Ahmad Dhani © Istimewa

Kapanlagi.com - Dewa 19 baru saja genap berusia 30 tahun. Band yang diketahui oleh Ahmad Dhani itu merayakan usia dewasa mereka dengan banyak hal. Mulai dari tur di 30 kota, merilis aplikasi karaoke, dan juga berkolaborasi dengan Juicenation merilis karya di luar musik yaiti liquid vape.

Project kolaborasi ini diberi nama Roman Picisan. Kabar ini sendiri pertama kali diwartakan pada publik dalam tayangan konser virtual yang juga tayang di Instagram Juicenation dan Dewa 19 pada 18 Maret 2022 kemarin.

"Ini adalah produk pertama Vape yang dikeluarkan Dewa dengan Juicenation. Sebenarnya ini juga di luar dugaan, namun ini menjadi kejutan pertama dan bisa menjadi merchandise dari Dewa," ungkap Ahmad Dhani yang begitu excited akan perilisan kolaborasi ini.

1. Arti Nama

Nama Roman Picisan tentu sudah tidak asing bagi penikmat musik-musik Dewa 19. Nama ini diambil dari salah satu lagi Dewa 19 yang populer yang terinspirasi dari novel dengan judul yang sama. Artinya sendiri adalah 'romansa yang murahan', namun liquid vape Roman Picisan dibalut dengan sesuatu yang spesial menjadi karya yang tidak murahan.

"Dengan menggandeng legenda Dewa 19, kami berharap semoga liquid ini bisa memperkuat industri vape dan memberikan sesuatu yang baru dalam ulang tahun Dewa19," jelas Dandy Erkana dari PT Asia Vaporindo Berjaya dengan brand Juicenantion dalam press rilis yang diterima KapanLagi.

2. Sejak 2021

Usut punya usut, Roman Picisan sendiri digagas pertama kali pada 2021. Pihak Juicenation dan Dewa 19 berkali kali diskusi sebelum akhirnya menemukan kesepakatan pada Januari 2021.

Liquid Vape Roman Picisan X Juicenation sendiri memiliki flavour base Strawberry yang merupakan rasa pembawa kebahagiaan, seperti halnya kisah romansa. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga Rp 145 ribu per botol.


REKOMENDASI
TRENDING