SELEBRITI

Rayakan Ulang Tahun Ke-47, Manoj Punjabi Penuhi Janji ke Mendiang BJ Habibie

Minggu, 08 Desember 2019 11:45 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Manoj Punjabi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sabtu 7 Desember kemarin produser kenamaan Manoj Punjabi tepat berusia 47 tahun. Ia merayakan hari spesial tersebut dengan menggelar sebuah acara yang dihadiri sederet artis serta pelaku industri perfilman.

Kepada awak media, Manoj mengaku awalnya tidak ingin merayakan ulang tahunnya. Namun ia pernah berjanji kepada mendiang BJ Habibie untuk menjadikan hari lahirnya sebagai rangkaian promosi film HABIBIE & AINUN 3.

"Tadinya nggak mau ada acara buat ulang tahun besar-besaran. Tapi karena saya punya film istimewa yang akan rilis untuk Pak Habibie yaitu HABIBIE & AINUN 3, saya pengin rayakan dimulai dari ulang tahun saya. Saya ingin dedikasikan ini untuk beliau," kata Manoj ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu malam (7/12/2019).

1. Janji Kepada Mendiang BJ Habibie

Sebelum BJ Habibie meninggal dunia, Manoj Punjabi dan Presiden Ketiga Indonesia itu memang pernah melakukan pembicaraan terkait bagaimana promosi film HABIBIE& AINUN 3. Dalam kesempatan itu Manoj berjanji mempromosikan film yang mengangkat kisah Ainun sebaik mungkin.

"Sebelum meninggal saya pernah ngomong 'Pak nanti filmnya tayang di bioskop 19 Desember, tapi saya ingin mulai dari 7 Desember di ulang tahun saya'. Dia bilang 'Very good idea'. Jadi saya pengin rayakan special moment saja, nanti juga diputar sneak peek filmnya," imbuh pemilik rumah produksi MD Pictures tersebut.

2. Ingin Lebih Untuk Film Indonesia

Di usianya yang ke 47 tahun, Manoj Punjabi bersyukur bila apa yang ia lakukan dan targetkan berjalan sesuai rencana. Namun ke depannya dirinya ingin berbuat lebih banyak untuk perkembangan industri film Indonesia bahkan bisa membuat film Hollywood.

"Mimpi saya masih banyak tapi saya bersyukur apa yang saya ingin dan targetkan sudah sesuai. Masih banyak yang pengin saya buat, bukan hanya di Indonesia, saya juga pengin buat film untuk luar negeri," tandasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING