SELEBRITI

Rayakan Ultah Anak Bareng Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti: Baikan Bukan Balikan Sama Mantan!

Rabu, 08 April 2020 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sarita Abdul Mukti dan Shakilla © instagram/shakillaastari

Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun Shakilla Astari yang ke-21 berlangsung dengan istimewa. Tak ada pesta mewah dan meriah, hanya keluarga saja yang berkumpul dan makan tumpeng bersama.

Namun perayaan ini terasa sangat spesial karena kehadiran kedua orangtua selebgram cantik ini. Sang ibunda, Sarita Abdul Mukti dan sang ayah, Faisal Haris datang dan makan bersama-sama di hari kelahirannya yang jatuh pada Selasa, (7/4) kemarin.

1. Sarita Bahagia

Kehadiran Faisal Haris di hari ulang tahun ini tentu membuat Shakilla bahagia. Akan tetapi bagaimana dengan Sarita Abdul Mukti yang berseteru dengan sang mantan suami?

Ternyata, Sarita pun bahagia karena di hari lahir anak keduanya ini sang mantan suami bisa datang. Bahkan Sarita pun mengunggah rekaman video yang memperlihatkan sang mantan yang sekarang jadi suami Jennifer Dunn itu di akun Instagramnya.

2. Baikan Bukan Balikan

Dalam unggahan video di Insta Story, Sarita menegaskan bahwa ia dan Haris sudah baikan. Tetapi meski mereka sudah tidak lagi berseteru, bukan berarti mereka balikan.

"Baikan Bukan Balikan Sama Mantan!," tulis Sarita di postingannya.

Ia tampaknya tak mau muncul gosip yang tidak-tidak karena sudah mengunggah kebersamaan dengan Haris. Malam itu Sarita dan Haris makan bersama demi putri mereka, Shakilla.

3. Shakilla Ucap Syukur

Kehadiran ayah dan ibunya di hari bahagia ini membuat Shakilla tak henti bersyukur. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah memberinya doa baik di hari ulang tahunnya.

"Terima kasih teman-teman untuk ucapan serta doanya. Alhamdulillah di tahun ke-21 ini masih terus diberikan nikmat yang luar biasa untuk bisa bertemu dan berbagi kasih bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Wishing an abundant joy to each one of you. 21 and deeply in love with the life I’m living rn ????? P.S. Birthday Giveaway soon!" tulisnya.

Happy birthday Shakilla.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING