SELEBRITI

Rayakan Ultah di Tengah Pandemi, Momo Geisha Rapid Test Semua Tamu - Keluarga dan Pegawai Villa

Selasa, 09 Juni 2020 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Momo Geisha © instagram/therealmomogeisha

Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun Momo Geisha yang ke-34 berlangsung dengan sederhana. Bersama suami, anak dan mertua, Momo menggelar sebuah pesta di villa milik keluarga yang berlokasi tak jauh dari rumah mereka di Malang.

Berlangsung di tengah pandemi, Momo tak mengundang banyak orang ke acara ulang tahunnya. Hanya ada beberapa anggota keluarga yang hadir, dua orang Pendeta dan karyawan villa yang membantu proses kelancaran pesta.

1. Rapid Test

Meski tak banyak tamu yang hadir, Momo tetap menjaga protokol kesehatan selama acara. Salah satunya adalah menggelar rapid test untuk semua orang yang datang tanpa terkecuali.

"Ibadah ucapan syukur di ultah saya 07-06-2020. Ibadah ini dilakukan di villa pribadi tidak jauh dr rumah hanya bersama keluarga, 2 pelayan Tuhan dan pegawai villa, puji Tuhan semua negatif rapid test," tulis Momo di Instagram.

2. Pakai Masker

Selain itu, tampak semua orang yang ada di acara ini memakai masker. Termasuk suami Momo, Reza Samudra dan para Pendeta yang memimpin ibadah doa ulang tahun.

Para pemain musik pun juga memakai masker. Namun untuk acara tiup lilin dan potong tumpeng, Momo dan suami melepaskan masker mereka agar bisa makan.

Selamat ulang tahun, Momo!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING