SELEBRITI

Reaksi Nagita Slavina Lihat Pengakuan Raffi Ahmad, Awal Gak Percaya Berujung Nangis

Selasa, 09 Juli 2019 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Nagita Slavina akhirnya melihat sebuah video tentang curahan hati suaminya itu, Raffi Ahmad. Memang saat itu, Nagita tidak berada di sana, ia memilih di dalam kamar. Diakuinya ia merasa takut jika ada seseorang yang dihipnotis.

Seperti yang dilakukan seorang sahabat pada Raffi Ahmad kala itu. Ya, Raffi pun diberikan sugesti agar bisa mengungkapkan segala unek-uneknya.

"Aku tu sebenarnya kalau sama hal-hal yang dihipnotis aku tu emang gak berani. Katanya aku juga mau disuruh gitu-gituan (hipnotis) aku pasti langsung kabur," ungkap Nagita Slavina dalam tayangan di Rans Entertainment YouTube channel.

Saat awal-awal melihat, Nagita masih belum percaya akan hal tersebut. "Itu beneran gak sih kayak gitu? Ih gue takut mah gini-gini," lanjutnya.

 

1. Lama-Lama Meneteskan Air Mata

Setelah cukup lama mendengarkan curahan hati suaminya itu, Nagita Slavina mulai terharu. Apalagi semua yang diungkap Raffi seputar keluarga. Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun akhirnya meneteskan air mata.

Perasaan haru menyelimuti dirinya. "Aku sih gak bisa ngomong apa-apa ya, sedihlah pastinya, terharu. Udah ah gak mau ngomong lagi nanti gue nangis," ucap ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu.

2. Karakter Sama

Gigi juga menjelaskan bahwa ia dan suami memang miliki karakter yang sama. Ya, keduanya adalah tipe orang yang gengsi. Maka tak heran jika Gigi dan Raffi jarang saling mengungkap isi hatinya.

"Gak sih karena kan emang kalau aku tu, aku dan Raffi tu sama. Keliatannya tu ekstrovert banyak ngomong tapi tu sebenernya dipendem. Mungkin kalau aku tu lebih dalem lagi, tapi kalau Raffi masih bisa ngomong. Kalau aku orangnya tertutup banget," jelas Gigi.

"Aku sama Raffi juga bintangnya sama, jadi aku tau modelnya gimana. Aku sama Raffi tu sama-sama gengsi. Kalau ketemu gak mungkin ngomong yang gitu-gitu, terlalu sentimentil dan terlalu romantis," lanjutnya.

Meski begitu, sebagai istri ia akan tetap mendoakan yang terbaik bagi suami dan keluarganya. Semua harapan yang diucap Raffi juga Gigi aminin.

3. Sibuk Kerja

Tak dipungkiri jika Raffi Ahmad miliki banyak kesibukan. Dalam sehari saja, ia bisa berada di 8 program acara televisi. Kesibukannya ini hingga membuatnya tak ada waktu untuk keluarga.

Ia pun menyadarinya sekarang melihat sang anak, Rafathar Malik Ahmad tumbuh dengan cepat. Tak terasa jika Rafathar telah berumur 4 tahun. Raffi seakan kehilangan momen tumbuh kembang sang anak.

"Setelah dipikir-pikir setelah 5 tahun, gua banyak kehilangan momen, karena gue terlalu sibuk, egois dan dia (Nagita) yang selalu ngalah. Yang kedua faktor anak makin besar, 'lho kok sekarang umurnya udah 4 tahun, 'lho kok pernikahan gue udah 5 tahun'," ungkap Raffi Ahmad

4. Selalu Ada

Raffi pun ingin berubah. Ia ingin lebih banyak habiskan waktu bersama keluarga. Karena ia menyadari mereka selalu ada buat dia, sedangkan Raffi sendiri tidak.

Mereka pun tak mau apa-apa. Bukan meminta sebuah barang yang mewah, namun waktu yang dimiliki Raffi untuk mereka.

"Gua gak pernah punya waktu buat Nagita, gak punya waktu buat anak gue. Tapi Nagita dan Rafathar selalu punya waktu buat gue," ucap Raffi.

"Tapi buat anak dan istri gue itu, mereka gak pengen apa-apa. Bukan itu yang mereka mau, cuma waktu aja. Gue pengen waktu banyak sih buat mereka," tutupnya.

Sambil Nangis, Raffi Ahmad Ungkap Sosok Nagita Slavina yang Sebenarnya [Klik di sini]

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING