SELEBRITI

Reino Barack Cerita Awal PDKT dengan Syahrini, Rela Samperin ke London

Senin, 11 Maret 2019 10:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Reino Barack - Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Terjawab sudah oleh keduanya, antara Syahrini dan Reino Barack tentang pernikahan yang terjadi. Mereka baru saja menggelar preskon menceritakan bagaimana hubungan tersebut terjalin. Bahkan Reino mengungkap awal kedekatannya dengan pelantun Cinta Terbaik itu.

Reino mengaku awal kenal Syahrini lewat layar kaca televisi. Diakui Reino, ia dan Syahrini pun jarang bertemu terlebih dengan kesibukan padat masing-masing. Saking sibuknya, chat Reino sampai dibalas lama, padahal ia berencana melayat saat kakak Syahrini meninggal.

"Ya kita saling kenal hanya lewat layar TV. Kita ngobrol jarang-jarang karena sibuk. Waktu berjalan, kakak alm Syahrini, saya wa turut berduka cita dan saya minta alamat tapi dibalas lama," ungkap Reino Barack saat preskon pernikahannya dengan Syahrini di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

 

1. Bertemu di London

Pertemuan dengan Syahrini pun belum dibukakan jalan. Hingga akhirnya sebuah kesempatan pun muncul ketika Syahrini pergi ke London. Reino pun bertolak ke sana.

"Gak lama kemudian, saya ngobrol sama Rani dan mereka rencana mau ke London. Memang sudah jalan Tuhan, kebetulan saya ada urusan soal perfilman, saya datang ke London," ucap Reino.

"Saya bilang ke Rani, 'berapa lama di london?' Katanya sekitar 3 harilah. Akhirnya saya samperin ke London," lanjutnya.

2. Ngobrol Santai

Saat bertemu, keduanya pun mengobrol santai. Tak ada rasa canggung, semua mengalir begitu saja. Dari pertemuan inilah, keduanya makin dekat satu sama lain.

"Kita makan, jalan, dan nonton. Kita ke sana enak lah ketemu lebih cair jadi enggak ada yang foto-foto. Di situlah momen PDKT, makin dekat dan ngobrol. Ada momen bilang ke Rani, 'kaka lo batman'," katanya.

Kini hubungan mereka pun telah terikat dalam pernikahan. Mereka telah menikah pada 27 Februari lalu.


REKOMENDASI
TRENDING