SELEBRITI

Reino Barack Disebut Tengah Dipengaruhi Sesuatu Kala Putuskan Menikahi Syahrini

Rabu, 27 Maret 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Reporter: Liputan6.com/Meiristica Nurul

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack terkesan sangat buru-buru dan menimbulkan tanya. Hal ini pun membuat Denny Darko, tarot reader yang kerap meramal lewat pasir dan kartu tarot ini penasaran.

Setelah memberikan prediksi pada kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Syahrini pada Lia Ladysta, Denny bicara soal pernikahan pelantun tembang Restu itu. Dari terawangannya, Denny menyebut bahwa ketika menikahi Syahrini, Reino sedang dalam pengaruh sesuatu.

Ia meramalkan hal itu lewat pasir dan kartu tarot di tayangan Morning Show yang tayang Senin (25/3) lalu. Dalam penggambarannya, Denny menyebut bahwa karena dorongan sesuatu ini, ia tidak peduli pada halangan apapun yang ada di depannya.

1. Dipengaruhi Cinta

Pernyataan dari Denny Darko pun bikin host Morning Show penasaran. Denny pun menjelaskan arti dari kartu tarot yang ia pegang hari itu tentang hubungan Syahrini dan Reino.

"Kalau dilihat dari kartu-kartu ini tadi, lambang-lambang ini menyimpulkan dia pegang bunga, dia harus nanjak di gunung itu, tapi dia enggak peduli, hanya momen saat ini. Tahu enggak sih apa yang mempengaruhi ini apa? Kayaknya dia terpengaruh sama cinta," tutur Denny Darko.

Jadi, apa yang mempengaruhi Reino dan membuatnya nekat menikahi Syahrini adalah karena cinta. Denny pun memberikan gambaran lain dari kartu yang ia pegang.

2. Kasmaran

Denny melihat, saat ini Syahrini dan Reino sama-sama sedang kasmaran satu sama lain. Cinta dari mereka berdua begitu besar, dan membuat keduanya tak peduli dengan apa kata orang lain.

Berbagai komentar miring dari netizen pun diabaikan oleh Syahrini dan Reino. Mereka hanya fokus pada perjalanan cinta, tak masalah orang lain mau bilang apa.

"Mereka enggak mikirin netizen ngomongin apa pun. Mereka hanya melihat yang indah-indah saja," ucapnya.

(kpl/lip/phi)


REKOMENDASI
TRENDING