SELEBRITI

Rekaman CCTV Detik-Detik Lina Jubaedah Sebelum Meninggal, Teddy Sempat Buatkan Teh Buat Mendiang

Senin, 03 Februari 2020 15:15 Penulis: Rahmi Safitri

Lina Jubaedah dan Teddy © Istimewa

Kapanlagi.com - Meninggalnya Lina Jubaedah sampai sekarang masih menjadi bahan perbincangan publik. Dari hasil otopsi jenazah, dinyatakan tidak ada kekerasan dalam meninggalnya mantan istri Sule tersebut.

Suami Lina, Teddy, pun menceritakan detik-detik sebelum meninggalnya mendiang. Teddy menceritakan secara eksklusif di Hotman Paris Show. Bukan cuma itu saja, pria yang khas dengan pecinya ini juga membagikan rekaman CCTV saat Lina pingsan.

 

1. Pingsan Setelah Salat Subuh

Seperti diungkapkan Teddy, meninggalnya Lina itu pada pagi hari di tanggal 4 Januari lalu. Saat itu selain Teddy juga ada Putri Delina, anak Lina dengan Sule.

"Sebelum di rumah sakit, (mendiang) pingsan terus kejang. Udah beres ngasih susu si bayi, terus salat Subuh, abis itu kayak 'Bug (suara orang jatuh)'. Saya lagi buat teh kesenangannya (Lina)," cerita Teddy. sambil menjawab pertanyaan Hotman Paris Hutapea.

2. Diangkat ke Kasur

Selanjutnya, Lina terlihat dalam kondisi pingsan. Anggota keluarga lainnya, termasuk Teddy, pun langsung sigap.

"Saya langsung ngambil tabung oksigen. Pas udah beres salat, buka mukenah terus langsung kayak tergeletak gini. Dipindahin dulu karena posisi kayak engap gitu, kayak tengkurap mau sujud. Diangkat ke kasur. Terus dibawa ke mobil ke rumah sakit," lanjut Teddy.

3. Teddy Sempat Tak Percaya

Dalam video rekaman CCTV terlihat beberapa orang panik saat melihat Lina pingsan. Mendiang sempat didudukkan di kursi roda sebelum dibawa keluar dari kamar.

Saat sampai di IGD rumah sakit dan diperiksa, tim medis menyatakan kalau Lina sudah tiada. Teddy sempat tak percaya mendengar kabar tersebut dan yakin istrinya cuma pingsan. Namun sayangnya takdir berkata lain.

Teddy kini tampak sudah ikhlas dengan semuanya dan semoga mendiang tenang di sana.


REKOMENDASI
TRENDING