SELEBRITI

Rela Penuhi Rumah dengan Balon, Ini yang Dilakukan Sabai Morscheck Untuk Rayakan Ulang Tahun Bjorka

Rabu, 24 Februari 2021 11:05

Sabai Morscheck (credit: instagram.com/sabaidieter)

Kapanlagi.com - Hari ini, (24/2), putra pertama Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman, Bjorka merayakan ulang tahunnya yang kelima. Sebagai orang tua, Sabai dan Ringgo tak ingin melewatkan momen spesial ini begitu saja.

Melansir dari postingan instagram Ringgo Agus Rahman, terlihat pasangan yang menikah tahun 2015 lalu ini sudah mempersiapkan kejutan buat Bjorka sejak Selasa (23/2) malam.

1. Ide Sabai

Ringgo mengatakan, ide perayaan ulang tahun anak sulungnya ini muncul dari sang istri. Keduanya pun melakukan sejumlah persiapan termasuk mendekor beberapa sudut rumah untuk memeriahkan hari spesial Bjorka.

"Ibu yang iseng nyiapin buat ultah Bjorka besok, tiba-tiba saya disuruh keluar bantuin niup balon dan lain-lain," tulis Ringgo pada unggahan IG story-nya.

2. Rumah Dipenuhi Balon

Keinginan Sabai Morscheck untuk menyenangkan hati putranya memang nggak main-main. Apalagi situasi pandemi saat ini membuat mereka tak bisa mengundang banyak orang atau beraktivitas bebas di luar rumah.

"Balon segini banyak astaga obsesi nyenengin anak walau di tengah pandemi," kata Ringgo. Happy birthday Bjorka!

Dan buat KLovers, #IngatPesanIbu ya. Pakai masker saat bepergian, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Stay safe.


REKOMENDASI
TRENDING