Renata Kusmanto Tak Tahu Kalau Fachri Albar Pengguna Narkoba

Jum'at, 25 Mei 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Renata Kusmanto Tak Tahu Kalau Fachri Albar Pengguna Narkoba Renata Kusmanto dan Fachri Albar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Fachri Albar menjalani sidang atas narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Selatan, pada hari Kamis (24/5/2018). Istri Fachri Albar, Renata Kusmanto, pun hadir di persidangan tersebut untuk memberikan dukungan kepada sang suami dan keluarganya yang lain.

Dalam salah satu pertanyaan yang diajukan hakim, Fachri sempat ditanya apakah istrinya tahu kalau dirinya adalah pemakai narkoba. Fachri bilang kalau Renata tak tahu dirinya adalah pemakai. Hal ini pun dibenarkan lagi oleh Renata.

"Pasti udah siap ada pertanyaan itu. Nggak tahu (kalau Fachri mengonsumsi narkoba)," kata Renata sambil tersenyum.

Fachri saat ini masih ada di RSKO, tapi Renata sebisa mungkin selalu mengantar makanan untuk sang suami dengan menggunakan jasa ojek online di bulan Ramadan ini. Fachri biasanya minta makanan favoritnya seperti martabak, pasta, dan sate. 

Renata Kusmanto selalu usahakan kirim makanan saat Ramadan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRenata Kusmanto selalu usahakan kirim makanan saat Ramadan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Fachri puasa insya Allah, buka bareng nggak bisa. Dia di RSKO nggak bisa tiap hari jenguk juga. Bukan cuma momen buka dan sahur, semua pasti dikangenin. Anak-anak juga kangen," kata Renata.

Ngomong-ngomong soal anak, Fachri paling sering bertanya tentang buah hatinya. Anak-anak juga bertanya soal ayahnya, tapi karena masih kecil mereka belum mengerti dengan yang terjadi. Renata juga tak mau membawa anaknya ikut ke pengadilan.

Sementara itu, minggu depan Fachri akan menjalani sidang tuntutan. Renata pun mendoakan yang terbaik. "Saya nggak tahu, pokoknya mau yang terbaik aja. Pokoknya saya selalu support buat semua, keluarga saya, anak saya. Doakan yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING