SELEBRITI

Rencanakan Gelar Charity Untuk Tanjung Lesung, Didi Riyadi: Kita Usahain di Januari

Sabtu, 29 Desember 2018 14:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Didi Riyadi © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Masih begitu lekat di ingatan guncangan musibah tsunami yang menimpa Tanjung Lesung. Terlebih lagi hampir seluruh personil band Seventeen menjadi korban. Duka masih menyelimuti, hal itu pula yang dirasakan oleh Didi Riyadi, salah satu personil band Element.

Seperti yang KLovers tahu, Element sebelumnya adalah band yang didapuk mengisi acara di Tanjung Lesung, namun karena banyak hal, mereka nggak jadi manggung dan digantikan oleh Seventeen.

Saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12) kemarin, Didi Riyadi nggak cuma ungkap duka, tapi juga ungkap rencananya gelar charity bersama RANS Entertainment. Kendati begitu, ia mengaku belum berkomunikasi dengan Ifan, satu-satunya personil Seventeen yang selamat.

"Belum. Karena agenda RANS Music itu berubah akhirnya. Agenda awalnya gak ada libur sampai tahun baru. Kita harusnya kerja terus buat beresin macem-macem, tanda tangan kontrak artis, dan lain lain. Kita kan ada project The Legends, Ada workshop gitu, ada foto-foto. Harusnya urusin itu," tukas Didi.

1. Diusahakan Januari

Agenda charity ini jelas bikin Didi harus menata sejumlah agenda lain. "Nah, di 2019 kita mau adain konser. Tapi kita majuin dulu yang lain karena harus segera terelaisasi charity ini. Kita update lagi nanti setelah 19 januari," tambah pria 37 tahun ini.

Didi tampak begitu mengusahakan charity ini terealisasi sesegera mungkin. "Raffi ke Jepang baru pulang tgl 9. Setelah itu meeting lagi. Tapi bener-bener kita usahain di Januari Insyaallah," tukasnya.

Ia juga berharap acara tersebut bisa mendapat perhatian dari pihak stasiun televisi. "Mohon doa dan dukungan dari semua pihak dan temen temen. Acara itu juga semoga bisa di tayangkan live di TV," tambah Didi.

2. Pernah Manggung di Pantai

Nggak sedikit yang bilang bahwa Didi beserta bandnya beruntung batal manggung di Tanjung Lesung. Kendati begitu, bagi Didi musibah bisa terjadi di mana saja, nggak cuma di tempat terbuka.

"Kita pernah kok main di pantai. Yg menghadap pantai Di pesisir gitu pernah. Cuma kita gak ada yang gimana-gimana. Manggung mah manggung aja. Kalau mau dikaitkan dengan bencana ya main di tempat di gedung yg aman dan nyaman kalau celaka, celaka aja, musibah, musibah aja," tutupnya.

(kpl/aal/tdr)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING