Resepsi, Julia Perez Ketahuan 'Curi' Sesuatu Dari Nagita Slavina

Selasa, 21 Oktober 2014 08:50 Penulis: Riswinanti Permatasari
Resepsi, Julia Perez Ketahuan 'Curi' Sesuatu Dari Nagita Slavina Julia Perez © KapanLagi.com / Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar pada Minggu (19/10) lalu memang sangat meriah. Namun rupanya hiruk pikuk pesta membuat mempelai lelah dan lengah.

Rupanya kesempatan tak disia-siakan oleh salah satu orang ada di sini. Julia Perez pun mulai mengambil salah satu benda yang saat itu melekat di tubuh mempelai perempuan. Benda apa?

Bukan perhiasan atau barang berharga, rupanya wanita yang akrab disapa Jupe itu mengambil bunga melati yang ada di tubuh Nagita. Karena menggunakan adat Jawa yang sangat kental, tubuh mempelai wanita dan pria memang dipenuhi dengan hiasan berupa rangkaian bunga.

Nagita sedang memunggungi Jupe @ Instagram/Julia PerezNagita sedang memunggungi Jupe @ Instagram/Julia Perez

Lihat saja gambar yang diunggah oleh Jupe lewat Instagramnya ini. Dia mengunggah foto Nagita yang saat itu sedang memunggunginya karena sedang fokus pada hal lain.

"Penganten meleng.. Colong melatinya katanya bisa ketularan kawin," demikian bunyi caption yang ditulisnya saat mengunggah gambar tersebut.

Rupanya, pelantun tembang Buah Duren ini tidak mengambilnya tanpa alasan. Dia percaya bahwa siapapun yang mendapatkan bagian bunga pengantin akan segera menuju pelaminan. Kalian percaya?

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING