Resmi Menikah Dengan Tistha Nurma, Afif Kalla Berikan Mas Kawin 100 Gram Emas

Sabtu, 09 Desember 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Resmi Menikah Dengan Tistha Nurma, Afif Kalla Berikan Mas Kawin 100 Gram Emas Tistha Nurma dan Afif Kalla ©instagram/iko.suhendar

Kapanlagi.com - Hari ini, Sbatu (9/12) Afif Kalla dan Tistha Nurma sedang berbahagia. Pasangan pengusaha dan bintang film ini sekarang sudah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta.

Akad nikah Afif dan Tistha digelar secara privat, hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai. Keluarga besar Afif pun nampak hadir, termasuk Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla yang hari ini juga bertindak sebagai saksi.

Afif Kalla sah menikah dengan Tistha Nurma ©instagram/ina.rachman21Afif Kalla sah menikah dengan Tistha Nurma ©instagram/ina.rachman21

Dari pihak perempuan, yang bertindak sebagai saksi adalah mantan Menko Perekonomian Indonesia, Hatta Rajasa. Dengan disaksikan oleh undangan yang lain, mereka menyatakan bahwa pernikahan Afif dan Tistha sah di mata agama dan negara.

Sebagai mas kawin, Afif memberikan seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram. Selain itu Afif juga menyerahkan seperangkat perhiasan untuk sang istri yang tidak disebutkan jumlahnya.

Afif memberikan seperangkat alat salat dan emas 100 gram sebagai mas kawin untuk Tistha ©instagram/ina.rachman21Afif memberikan seperangkat alat salat dan emas 100 gram sebagai mas kawin untuk Tistha ©instagram/ina.rachman21

Acara akad nikah ini berlangsung dalam adat Sulawesi Selatan, asal daerah keluarga Afif Kalla. Mantan tunangan Laudya Cynthia Bella ini pun nampak tampan dengan baju khas daerah asal keluarganya.

Sepanjang acara akad berlangsung, senyum terus mengembang dari bibir Afif Kalla. Hanya berselang tiga bulan dari pernikahan Bella dengan Engku Emran, sekarang Afif pun sudah resmi menyandang status sebagai suami Tistha Nurma.

Selamat menempuh hidup baru, Afif dan Tistha.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING