SELEBRITI

Resmi Menyandang Status Janda, Barbie Kumalasari Beberkan Alasan Ceraikan Galih Ginanjar

Sabtu, 29 Agustus 2020 20:40

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari mengaku telah bercerai dengan Galih Ginanjar secara agama. Memang sebelumnya keduanya menikah secara siri, tapi Barbie Kumalasari justru kini telah memantapkan hatinya untuk berpisah dengan Galih Ginanjar.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8) lagi-lagi ia menyampaikan alasannya bercerai karena ada ucapan Galih yang membuatnya tersinggung. Itu juga yang menjadi penyebab kenapa Barbie sempat tak ingin menjenguk suaminya itu.

"Ya temen-temen media juga tahu ya aku nggak jenguk Galih selama tiga bulan ya aku sempet ada omongan Galih yang buat aku kecewa ya. Mungkin salah satunya seolah-olah perhatian apa yang aku berikan tidak berarti. Aku capek bantu dia," ungkap Barbie Kumalasari.

1. Berusaha Memaafkan

Barbie Kumalasari juga mengaku kini sedang mencoba memaafkan Galih Ginanjar. Tapi dirinya tetap tak bisa memaafkan Galih dan ia mengaku sudah move on.

"Tapi mungkin ya biasa ya psikis ya mungkin tekanan pressure-nya cukup tinggi pada saat itu aku coba maafin aku coba untuk terusin banyak pertimbangan apa aku harus move on nih dia kan nggak bisa berkutat begitu ajah," ujarnya.

2. Merasa Lebih Bebas

Selain itu, Barbie Kumalasari mengaku meski kembali menyandang status janda, malah ia lebih bebas menikmati kehidupannya. Terlebih lagi dirinya mengaku saat ini lebih leluasa dalam pekerjaan.

"Kalo bebas sih sebenernya gini kalo menurut aku janda apa nggak banyak yang ngejar dari dulu kan. Cuma karena statusnya single wah ini buka lowongan nggak Juga juga sih. Cuma aku jadi terhindar dari fitnah ajah sih," tuturnya.

"Kalo kaya gini kerjaan aku jadi tenang. Kedua aku bisa me-manage apa yang aku kerjakan karena kan kalo dulu maunya Galih gini aku begini. Banyak bisnis yang kerja sama bareng tapi akhirnya berantakan. Kali ini aku jadi head leader diri aku sendiri gitu. Untuk ke depannya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING