SELEBRITI

Resmi Sandang Status Janda, Tyas Mirasih Dapat Harta Gono Gini Dari Raiden Soedjono

Senin, 20 September 2021 16:03

Tyas Mirasih dapat harta gono gini (credit: instagram/tyasmirasih)

Kapanlagi.com - Pernikahan Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono akhirnya berakhir setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta memutus pernikahan keduanya secara verstek. Dalam putusan tersebut, hakim juga memberikan hak Tyas Mirasih, yakni harta gono gini.

"(Harta gono gini) sudah, sekalian dalam putusan tersebut. Iya, sesuai dengan permohonan dan menyerahkan kepada Tyas. Jadi sesuai apa yang dikabulkan oleh majelis hakim," ucap Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden dijumpai usai sidang, Senin (20/9).

Meski demikian, harta gono gini tersebut juga sudah melalui kesepakatan antara Tyas dan juga Raiden. Tyas juga telah menerima harta tersebut.

"Iya jadi sesuai dengan kesepakatan mereka ya. Dan item-itemnya juga diserahkan kepada Tyas," katanya.

1. Apa Saja Harta Gono Gininya?

Sayangnya, Bernard tak mau menyebutkan secara rinci apa saja harta yang mereka bagi bersama selama masa pernikahan. Hal tersebut karena bukan kewenangannya sebagai seorang pengacara.

"Seperti yang disampaikan oleh klien kami, bahwa mereka kan punya hubungan rumah tangga privasi ya. Jadi kita hargai privasi mereka lah," pungkasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 2017 lalu. Setelah 4 tahun menikah, Raiden menggugat cerai Tyas Mirasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus secara online.

Keduanya sempat akan dipertemukan dalam sidang mediasi. Namun, baik Tyas maupun Raiden tidak hadir dalam persidangan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING