SELEBRITI

Resmikan Bisnis Kuliner Baru, Vanessa Angel & Suami Berpedoman Kepada Orang Padang

Rabu, 30 September 2020 23:03

Instagram

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah baru saja meresmikan bisnis terbaru mereka, gerai kebab yang diberi nama Kebab Ngidam. Keduanya meresmikan bisnis kuliner ini sebagai dampak dari pandemi corona.

Vanessa & Bibi pun memillih membuka gerai di kawasan Meruya Utara. Lantas, apa yang mendasari keduanya untuk memilih lokasi tersebut sebagai tempat untuk membuka usaha?

 

1. Prinsip Orang Padang

"Lokasi sendiri sendiri karena macet. Jadi gua prinsipnya prinsip orang padang. Kalau disitu rame, orang banyak berhenti nah kita harus buka lapak disitu," ujar Bibi saat ditemui di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (25/9).

Diakuinya jika bisnis kebab tersebut berawal dari preorder dan berbentuk frozen. Ini merupakan kreasi Bibi dan Vanessa saat dirinya tengah mengandung.

2. Laris Manis

Ternyata kebab frozen miliknya banyak dipesan saat PSBB. Itulah yang membuat niat keduanya bulat untuk membuka gerai kebab ini.

"Ya awalnya frozen dan biasa aja. Karena kan frozen kan kemarin ya emang laku banget kan pas PSBB kemarin pas pertama kemarin. Jadi yaudah eh laku ternyata yaudah kita buka aja disini. Mumpung nggak ada kegiatan juga sih," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING