SELEBRITI

Resmikan Pembangunan Gereja & Pondok Pesantren, Krisdayanti Bersyukur Bisa Bantu Sesama Tanpa Bedakan Ras, Suku dan Agama

Sabtu, 16 Oktober 2021 13:11

Krisdayanti - Raul Lemos (credit: Kapanlagi.com/Darmadi Sasongko)

Kapanlagi.com - Artis mengaku bahagia dan bersyukur dapat membantu sesama tanpa membedakan ras, suku dan agama. Posisinya sebagai anggota DPR RI memberi kesempatan untuk membantu masyarakat daerah pemilihannya di Malang Raya.

"Di sini yang ingin saya sampaikan bahwa saya tidak melihat dari ras, suku, agama dan lain-lain, tapi apa yang bisa kita lakukan untuk warga di daerah pemilihan saya, ini yang istimewanya," ungkap Krisdayanti di Pendopo Kabupaten Malang, Jumat (15/10).

Krisdayanti didampingi Raul Lemos, suaminya melakukan serangkaian kunjungan kerja atau reses di sejumlah lokasi di Malang Raya. Kunjungan terkait kapasitasnya sebagai anggota Komisi IX DPR RI.

"Jadi saya senang, apalagi kalau jadi penyanyi saja tidak mungkin punya kemampuan bisa membuat hal-hal seperti itu," sambungnya.

1. Resmikan Pembangunan BLK

KD, demikian biasa dipanggil, mengaku telah meresmikan melalui peletakkan batu pertama pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) di tiga lokasi Yayasan Islam dan dua lokasi di komunitas gereja.

"Yang di Sumbermanjing Wetan (Sumawe) itu untuk komunitas Kristen yang memang sempat viral kemarin itu," ungkapnya.

KD mengaku dapat memberikan perhatian kepada masyarakat di dapilnya dengan mengedepankan kesetaraan sesama. T

"Saya sampaikan langsung ke Kementrian Tenaga Kerja tapi tentunya setelah melewati segala proses dan verifikasi dan alhamdulillah lolos. Insya Allah Desember sudah berdiri bangunan, BLK untuk komunitas Kristen ya, ada dua satu lagi dibangun di Yayasan injil di Batu ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING