SELEBRITI

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ikut Isi Soundtrack 'CINTA SUBUH', Proyek Film yang Menjodohkan Mereka

Selasa, 05 April 2022 22:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rey Mbayang dan Dinda Hauw ikut isi soundtrack CINTA SUBUH (Credit: instagram.com/dindahw)

Kapanlagi.com - CINTA SUBUH merupakan sebuah film yang memulai proses produksi sejak pertengahan tahun 2020. Setelah hampir dua tahun berselang, Falcon Pictures siap merilisnya di bioskop pada Mei mendatang.

Sebulan sebelum film tayang, dirilislah sebuah soundtrack berjudul Ikhtiarku ciptaan Hiro Band. Saat berdiskusi dengan Indra Gunawan selaku sutradara, dalam penulisan lirik ternyata ada relevansi dengan kondisi pandemi yang menimpa dunia.

"Lirik lagu ini disesuaikan dengan cerita filmnya, tapi ternyata juga related dengan kondisi kita saat ini, terutama dengan Covid-19 ini. Arti lagu ini mengingatkan, sebenarnya betapa pun sulit keadaan, Allah akan memberi kemudahan," kata Regie Chasmala selaku personel Hiro Band dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Selasa (5/4/2022).

1. Memberi Doa-Doa Baik

Yang membuat spesial dari lagu Ikhtiarku karena dibawakan oleh semua pemain film CINTA SUBUH. Dari Roger Danuarta, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Syakir Daulay, sampai komedian Indro Warkop.

"Lirik lagu ini related dengan keadaan sekarang yang sedang susah semua. Tapi hadirnya lagu ini seperti bisa memberi semangat baru," tutur Rey. "Jadi kayak memberi doa yang baik-baik untuk semua. Mewakili orang-orang untuk terus ingat pada Allah," sambung Dinda.

2. Dipertemukan Falcon Pictures

Pada saat pertama kali proyek CINTA SUBUH diumumkan, banyak masyarakat beranggapan bila Falcon Pictures sengaja memasangkan Rey Mbayang dan Dinda Hauw karena tengah viral. Namun yang terjadi, justru gara-gara film ini mereka kenal dan menikah.

"Intinya Falcon yang mempertemukan aku sama Rey. Kita juga saling kenal sejak film ini," kata Dinda saat virtual press conference via Zoom pada Juli 2020 lalu.

"Pertemuan kedua meninggalkan kesan sangat baik karena kita datang ke Falcon disuruh nonton film tentang pernikahan. Pertemuan ketiga baru taaruf," sambung Rey pada kesempatan yang sama.

3. Sengaja Ditutupi

Di tengah reading, pihak Falcon Pictures mengumumkan dua minggu break karena Dinda Hauw dan Rey Mbayang selaku pemeran utama akan menikah. Setelah menikah, keduanya pun harus melaksanakan proses syuting.

"Kita kemarin (sebelum menikah) benar-benar tertutup kecuali hanya ke teman terdekat. Kita takutnya akan ada aja kejadian," papar Rey. "Kita dari awal taaruf emang menjaga banget, takutnya ada orang yang nggak senang atau gimana-gimana," tandas Dinda.


REKOMENDASI
TRENDING