SELEBRITI

Reza Arap dan Wendy Walters Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai, Ini Kata Kuasa Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 15:23

Reza Arap dan Wendy Walters tak hadir sidang © instagram.com/ybrap

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana Reza Oktovian alias Reza Arap dan Wendy Walters baru saja digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (6/12/2022). Dalam sidang kali ini, baik Reza Arap maupun Wendy Walters tidak hadir di persidangan.

Mereka berdua hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing. Kuasa hukum Wendy Walters, Jesconiah Siahaan menjelaskan, sidang perdana kali ini hanya penentuan jadwal untuk persidangan selajutnya yang gelar secara e-court atau online.

"Sidang perdana setelah mediasi jadi tadi susah ditetapkan jadwal-jadwal ya, karena ini sistemnya e-court sekarang," Jesconiah Siahaan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (6/12/2022).

"Sehingga pengadilan menetapkan jadwal jadwal pemberkasan pengajuan dokumen persidangan itu diajukan secara online melalui sistem e-court Mahkamah Agung. Hari ini sudah ditetapkan tanggal-tanggalnya," tambahnya.

1. Tak Wajib Hadir?

Jesconiah Siahaan mengatakan, untuk sidang selanjutnya, Reza Arap dan Wendy Walters tidak diwajibkan hadir dalam persidangan. Menurutnya, kedua belah pihak diwajibkan hadir dalam sidang hanya mediasi saja.

"Oh tidak perlu lagi karena berdasarkan peraturan mahkamah agung tentang mediasi mereka hanya wajib hadir saat mediasi saja. Selebihnya sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya," katanya.

2. Sidang Selanjutnya

Sidang selanjutnya dilanjutkan dilanjutkan pada 13 Desember 2022 mendatang secara e-court dengan agenda replik dari penggugat yakni Wendy Walters. "Jawaban dari tergugat tanggal 13, Minggu depan. Kemudian dilanjutkan agenda replik dari kami penggugat tanggal 20 Desember, kemudian duplik tanggal 27 Desember. Kemudian dilanjutkan pembuktian, kita mengajukan bukti di tanggal 3 Januari dari penggugat dari tergugat tanggal 10 Januari," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING