SELEBRITI

Reza Bukan Nikahi Pendeta Bernama Serevina Silaen, Berkenalan Saat Masih Dalam Penjara

Senin, 28 September 2020 14:40

Reza Bukan resmi menikah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus komedian, Reza Bukan. Pria yang baru bebas dari penjara atas kasus kepemilikan narkoba ini melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Serevina Silaen pada Minggu kemarin (27/9/2020)

Pernikahan yang digelar di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan. Meski begitu acara tetap terasa sakral dan khidmat.

"Suasana pernikahan sama aja lah, setiap pernikahan pasti sakral. Namanya pemberkatan pasti sakral. Saya melihatnya sangat hati-hati, jumlah orang tidak banyak, sesuai protokol kesehatan, pakai masker," kata Augie Fantinus yang turut diundang pada acara pemberkatan, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

1. Bebas Langsung Punya Pacar

Augie Fantinus dekat dengan Reza Bukan saat keduanya sama-sama menjadi tahanan di Rutan Salemba. Bahkan, Augie menjadi salah satu orang yang pertama tahu bila Reza akan menikah.

"Waktu Reza keluar (penjara), yang dia ceritakan pertama kali adalah 'Gue udah punya pacar'. Wah kaget, terus dia cerita. Ya emang jalannya baik selama itu untuk memuliakan nama Tuhan," ungkap Augie.

2. Cara Tuhan Mempertemukan

Lebih lanjut, Augie Fantinus mengatakan cerita cinta Reza Bukan dengan Serevina berjalan cukup lucu. Bagaimana tidak, mereka berkenalan saat Reza berada di dalam tahanan dan Serevina melakukan pelayanan.

"Augie selalu amazing sama jalannya Tuhan. Lucu bisa mempertemukan mereka. Bahwa mereka ketemu saat Serevina pelayanan di Rutan Salemba. Waktu itu saya kan udah keluar, jadi ya nggak pernah nyangka," tandas Augie.


REKOMENDASI
TRENDING